The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kasus Pembunuhan Wanita Bugil di Hotel Jakpus, 5 Saksi Sudah Diperiksa Polisi
Ilustrasi wanita yang ditemukan tewas di kamar hotel. (Istimewa).
News

Kasus Pembunuhan Wanita Bugil di Hotel Jakpus, 5 Saksi Sudah Diperiksa Polisi

Akan terus bertambah.

Sabtu, 29 Mei 2021 16:05 WIB 29 Mei 2021, 16:05 WIB

INDOZONE.ID - Kasus kematian IWA (31), wanita yang ditemukan tewas tanpa busana di sebuah hotel di kawasan Menteng, Jakarta Pusat terus bergulir. Terkini, sejumlah saksi pun terus diperiksa oleh pihak kepolisian.

"Saat ini kami sudah melakukan pemeriksaan lima orang saksi," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Teuku Arsya Khadafi saat dihubungi wartawan, Sabtu, (29/5/2021).

Jumlah saksi pun akan terus bertambah mengingat penyidikan kasus tersebut yang terus bergulir. Untuk kelima orang saksi yang sudah diperiksa, Arsya menyebut salah satunya merupakan pihak dari hotel yang menjadi TKP pembunuhan wanita tersebut

"Saksi rekan-rekan korban dan saksi dari pihak hotel," beber Arsya.

Baca Juga: Tak Percaya dengan Nakes dan Pemerintah, Pendeta Hindu di India Sembah Dewi Corona

Seperti diketahui, jasad wanita tanpa busana berinisial IWA (31) ditemukan di sebuah kamar hotel di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Temuan ini bermula pada 26 Mei 2021 saat rekan korban menghubungi korban via telepon namun tidak direspon.

Rekan korban pun meminta bantuan pihak hotel untuk mengecek kamar korban. Setelah dicek, korban ditemukan tewas dalam keadaan bugil dan ditemukan alat kontrasepsi berupa kondom di kamar tersebut

Polres Metro Jakarta Pusat pun bergerak cepat dan berhasil menangkap terduga pembunuh wanita tersebut. Pelaku berinisial AA dan berusia 24 tahun.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Susi Fatimah
M Fadli
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US