The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wanita Setengah Telanjang Ini Mencuri Mobil Polisi, Ngebut-ngebut Cuma untuk Dikejar
Seorang wanita setengah telanjang mencuri mobil. (Photo/Daily Star)
News

Wanita Setengah Telanjang Ini Mencuri Mobil Polisi, Ngebut-ngebut Cuma untuk Dikejar

Rabu, 26 Mei 2021 17:58 WIB 26 Mei 2021, 17:58 WIB

INDOZONE.ID - Wanita bernama Rachael Lynn Stefancich yang berusia 24 tahun ditangkap setelah dirinya dengan tubuh setengah telanjang mencuri mobil polisi.

Ia yang berasal dari Plant City, Florida itu melaju dengan kecepatan 110mph hanya untuk dikejar polisi sebelum petugas menabraknya. Dari potret yang beredar, mobil curian itu terjepit di pagar kawat di bawah tanggul rumput dengan mobil polisi tepat di belakang.

mobil
(Photo/Daily Star)

Wanita itu menjadi setengah telanjang setelah ditangkap karena pencurian mobil, sembrono mengemudi, melarikan diri dan menghindari, memiliki metamfetamin dan mengemudi sementara SIM-nya ditangguhkan.

Baca juga: Pria Ini Rela Menghabiskan Uang Rp142 Juta untuk Mendapatkan Wajah Kekasih Barbie

mobil curian
(Photo/Daily Star)

Dilansir dari The Tampa Bay Times, Rabu (26/5/2021), ia kemudian dimasukan dalam penjara dimana statusnya tidak diketahui.

"Rachael Lynn Stefancich (24) dari Plant City, hampir sepenuhnya tanpa pakaian, segera ditahan dan ditangkap karena pencurian mobil, mengemudi sembrono, melarikan diri & menghindari, memiliki metamfetamin dan mengemudi saat SIM ditangguhkan," kata pernyataan dari The Highway Patrol.

Stefancich telah ditangkap sebelumnya karena pelanggaran lain termasuk pencurian kecil-kecilan dan kepemilikan obat bius, menurut catatan online.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US