Kapolda Metro Tak Ingin Polwan Cuma Pandai ke Salon, Harus Jago Fisik

- Sabtu, 30 Oktober 2021 | 14:37 WIB
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran (tengah) memberikan keterangan kepada wartawan di Polda Metro Jaya. (ANTARA/Fianda Sjofjan Rassat/am)
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran (tengah) memberikan keterangan kepada wartawan di Polda Metro Jaya. (ANTARA/Fianda Sjofjan Rassat/am)

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran mengkritik polisi wanita atau polwan. Dia menyebut polwan jangan cuma ke salon melainkan harus jago fisik agar disegani musuh.

Hal itu sendiri diungkapkan Irjen Fadil dalam rangka pembukaan Kapolda Cup 2021 yang merupakan lomba untuk internal Polda Metro Jaya. Fadil menyebut dalam lomba ini dirinya menyuruh para polwan untuk bertanding sepak bola.

"Dimulai dari sekarang ini kita buat lomba-lomba termasuk polwan saya suruh main bola supaya jangan ke salon aja kerjaannya," kata Irjen Fadil kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Sabtu (30/10/2021).

Irjen Fadil menyebut dirinya ingin mengembalikan masa jaya polwan. Dia juga ingin polwan dapat jago fisik.

Baca juga: Siap Tindak Oknum Melanggar di Jajarannya, Kapolda Metro: Saya Blender!

Jago fisik yang dia maksut yaitu jago beladiri sehingga membuat musuh takut. Jago fisik selanjutnya yakni disebutnya jago dalam berkendara.

"Ya, polwan jago fisiknya, kuat, ada musuh dia bisa banting, di jalan jago naik motor, nembak dia hebat. Saya ingin Polwan kembali ke masa jayanya," pungkas Fadil.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X