Fakta Kecelakaan yang Tewaskan Vanessa Angel dan Suami, Anak dan Pengasuh Selamat

- Kamis, 4 November 2021 | 16:39 WIB
Vanessa Angel dan suami. (Instagram/@vanessaangelofficial)
Vanessa Angel dan suami. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah dinyatakan tewas setelah mengalami kecelakaan di tol Nganjuk-Jombang, Jawa Timur. Kabar meninggalnya Vanessa sudah dikonfirmasi oleh Polda Jawa Timur.

Mobil yang ditumpangi Vanessa dan keluarganya mengalami kecelakaan maut pada Kamis (4/11/2021) sekitar pukul 12.30 WIB.

Berikut sederet fakta kecelakaan yang tewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

1. Anak Vanessa selamat

Dalam kecelakaan tersebut, anak, pengasuh dan sopir yang ikut dalam perjalanan tersebut dikonfirmasi selamat. Ketiganya saat ini masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Kertosono, Nganjuk.

Anak Vanessa beserta pengasuhnya mengalami luka ringan akibat kecelakaan tersebut. Hal ini disampaikan oleh Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Timur Kombes Pol Lutfi Usman.

"Jadi meninggal dua (diantaranya) satu luka berat, dua luka ringan termasuk anaknya dan ada satu perempuan sebagai baby sitter," kata Kombes Lutfi saat dihubungi wartawan, Kamis (4/11/2021).

-
Anak Vanessa selamat dari kecelakaan maut. (Istimewa)

2. Vanessa dan suami meninggal di tempat

Diungkapkan oleh pengacara Vanessa, Milano Lubis, aktris FTV tersebut meninggal karena di tempat bersama suaminya, bukan saat dibawa ke rumah sakit.

"Vanessa sama Bibi meninggal di tempat. Saya belum tahu pasti. Tapi kemungkinan besar meninggal di tempat, bukan dalam perjalanan ke rumah sakit," ucapnya saat dikonfirmasi, Kamis (4/11/2021).

3. Sopir diduga mengantuk

Polda Jawa Timur membebrkan dugaan awal penyebab kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan suami yaitu karena sopir mengantuk. Sopir disebut sempat banting stir ke kiri hingga menabrak pembatas tol.

4. Mobil Hancur

Mobil yang ditumpangi Vanessa dan keluarga hancur. Dalam foto-foto yang beredar, bodi mobil Pajero putih tersebut tampak meleyot dan mengalami kerusakan berat di sisi kiri, tempat Vanessa dan suaminya duduk.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X