Kecelakaan di Cipali, Dekan Peternakan UGM Tutup Usia

- Kamis, 4 November 2021 | 14:09 WIB
Mobil yang digunakan Dekan Fakultas Peternakan UGM, I Gede Suparta Budisatria saat terlibat kecelakaan di Cipali (Dok Istimewa)
Mobil yang digunakan Dekan Fakultas Peternakan UGM, I Gede Suparta Budisatria saat terlibat kecelakaan di Cipali (Dok Istimewa)

Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Tol Cipali-Cikampek, Jawa Barat pada hari ini. Korbannya yakni rombongan guru besar Universitas Gajah Mada (UGM).

Kecelakaan tersebut berlangsung pada pukul 02.10 WIB. Mobil dengan nomor polisi AB-1969-PY yang ditumpangi oleh rombongan guru besar UGM terlibat kecelakaan di Jalan Tol Cipali Km 113.

Baca Juga: BREAKING NEWS! Vanessa Angel Kecelakaan di Tol Jatim, Dua Orang Dikabarkan Tewas

Kanit Gakkum Lantas Polres Subang, Ipda Suharyadi belum bisa membeberkan kronologi kecelakaan ini. Pihak kepolisian disebutnya masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini.

"Masih kami lakukan pendalaman, masalah kronologi kita tidak bisa menentukan karena korban juga sekarang sudah dirujuk ke rumah sakit di Jakarta," kata Suharyadi saat dihubungi wartawan, Kamis (4/11/2021).

Suharyadi menyebut atas insiden ini, sejumlah orang mengalami luka-luka. Bahkan, satu orang tewas.

"Korbannya satu luka berat dan tiga luka ringan. Yang luka berat informasi terakhir meninggal dunia saat penanganan di rumah sakit," beber Suharyadi.

Dari informasi yang beredar, korban yang tutup usia merupakan Dekan Fakultas Peternakan UGM atas nama I Gede Suparta Budisatria.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X