Lama Diam, Mark Zuckerberg Akhirnya Buka Suara soal Foto Wajahnya yang Mirip Joker

- Rabu, 28 April 2021 | 14:20 WIB
Mark Zuckerberg berselancar dengan wajah yang sangat putih (MEGA)
Mark Zuckerberg berselancar dengan wajah yang sangat putih (MEGA)

Masih ingat dengan foto Mark Zuckerberg yang menampilkan dirinya dengan wajah sangat putih? Foto ini sempat viral di pertengahan 2020 silam dan Mark pun menjadi olok-olok di dunia maya.

Penampilan Mark Zuckerberg yang sedang berselancar di Hawaii itu bahkan disandingkan dengan karakter Joker, gara-gara wajahnya yang putih dan kontras dengan warna kulit leher.

Zuckerberg saat itu diketahui menggunakan terlalu banyak tabir surya di wajahnya sehingga tampak putih. Namun, alasan sebenarnya bukan hanya untuk melindungi paparan sinar matahari.

Dilansir Cnet, dalam sesi Instagram Live bersama CEO Instagram, Adam Mosseri, Mark Zuckerberg mengakui bahwa dia memang sering menggunakan tabir surya untuk menjaga kesehatan kulit.

Apalagi, dia berasal dari ras kaukasian dengan warna kulit yang putih pucat. Tapi, kala itu dia sengaja memakai tabir surya terlalu banyak karena menyadari kehadiran paparazzi.

Dia lalu menutupi wajahnya dengan tabir surya dengan harapan itu akan menjadi semacam topeng, sehingga dirinya tidak dikenali oleh paparazzi tersebut.

"Saya lagi diikuti paparazzi, dan berpikir 'Oh saya tidak ingin dia mengenali wajah saya' dan tahu nggak apa yang saya lakukan? Saya menempelkan sangat banyak tabir saya ke wajah," ujar Zuckerberg, dikutip Rabu (28/4/2021).

Sayangnya, rencana tersebut malah menjadi bumerang. Paparazzi tetap mengenali dirinya dan hasil foto tersebut malah menjadi meme di media sosial.

Meski begitu, Zuckerberg tidak mempermasalahkan soal meme tersebut. Dia juga menganggap bahwa foto dirinya kala itu sangat lucu.

"Saya senang orang-orang bisa tertawa karena itu. Saya pun tertawa melihatnya dan saya pikir ini sangat lucu," kata Zuckerberg.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mark Zuckerberg (@zuck)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

X