The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral, Seorang Wanita Menolak Berbagi Lift dengan Kurir karena Takut Tertular Covid-19
Wanita ini menolak berbagi lift. (Facebook/Singapore Incidents)
News

Viral, Seorang Wanita Menolak Berbagi Lift dengan Kurir karena Takut Tertular Covid-19

Sabtu, 24 Juli 2021 15:12 WIB 24 Juli 2021, 15:12 WIB

INDOZONE.ID - Belum lama ini seorang wanita paruh baya terlihat menolak berbagi lift kosong dengan seorang pengantar barang. Hal ini dilakukan wanita itu karena dia takut tertular virus corona.

Insiden ini terjadi di Singapura dan tertangkap kamera, tindakan wanita ini membuatnya mendapat banyak kecaman dari para netizen karena menganggap dirinya memiliki hak eksklusif untuk menggunakan lift.

Video yang dibagikan oleh akun Facebook bernama  Singapore Incidents, interaksi tersebut diduga terjadi di Blok 506 di sepanjang Hougang Avenue 8, dikutip dari WORLD OF BUZZ.

Kejadian tersebut terjadi pukul  08.30  pagi hari Jum'at (23/7/2021).

Direkam menggunakan kamera yang dipasang di tubuh, video tersebut menunjukkan petugas pengiriman berusaha memenuhi komitmen pengirimannya sebelum bertemu dengan wanita yang menghentikannya secara tiba-tiba.

"Tunggu yang berikutnya,” kata wanita itu.

Ketika kurir bertanya kepada wanita itu mengapa, wanita itu hanya menjawab  'jangan berbagi lift.'

Video pun menuai komentar dari netizen.

"Saya mengerti beberapa orang mungkin paranoid tentang berbagi lift karena ruang yang kecil. Namun, kita tidak perlu menjadi KASAR. Ini bukan tentang menjadi lebih baik aman daripada menyesal," komentar salah satu netizen.

"Ini lebih merupakan semacam perilaku sosial. Jika saya tidak nyaman untuk berbagi lift, saya akan dengan sopan membiarkan orang lain menggunakan lift untuk naik lebih dulu dan menunggu yang berikutnya," kata netizen lainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fitri
Fitri

Fitri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US