The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral! Mobil Masuk ke dalam Jalan Berlubang, Seperti Ditelan Bumi
Mobil masuk ke dalam jalan berlubang di India (Twitter/ANI)
News

Viral! Mobil Masuk ke dalam Jalan Berlubang, Seperti Ditelan Bumi

Minggu, 25 Juli 2021 12:21 WIB 25 Juli 2021, 12:21 WIB

INDOZONE.ID - Jalanan rusak, pasti membahayakan siapapun yang akan melewatinya. Jika tak kunjung diperbaiki, maka jalan tersebut akan menimbulkan kecelakaan.

Seperti yang baru saja terjadi di India. Kecelakaan mobil akibat jalanan yang rusak baru saja menimpa salah satu pemilik mobil di Dwarka Delhi, India. Kejadian tersebut diunggah salah satu pengguna Twitter.

Tampak sebuah mobil terperosok ke dalam lubang yang ada di tengah jalan. Terlihat kap dari mesin mobil tersebut yang duluan masuk ke dalam lubang tersebut.

D
mobil masuk ke dalam jalan berlubang di India (Twitter/ANI)

Dalam unggahan tersebut, tampak mobil yang seolah-olah ditelan bumi. Mobil tersebut diketahui melewati jalanan rusak yang berlubang saat kondisi hujan. Jalan berlubang tersebut tertutup air sehingga si pengendara tak melihat ada lubang di jalan tersebut.

Hujan deras yang tak kunjung berhenti, mengakibatkan banyak jalanan rusak di sektor 18 Dwarka. Jalanan yang rusak tersebut menimbulkan kemacetan, ditambah dengan kejadian mobil yang terperosok tadi yang membuat kemacetan semakin panjang.

"Sebagian jalan ambruk di sektor 18 Dwarka karena hujan lebat di ibu kota negara dan mobil polisi lalu lintas macet di sana pada Senin malam," kata Polisi.

D
mobil masuk ke dalam jalan berlubang di India (Twitter/ANI)

Diketahui mobil yang hampir seluruh bagiannya masuk ke dalam lubang tersebut adalah milik anggota polisi lalu lintas di Delhi. Untungnya, kejadian tersebut tidak memakan korban.

"Kendaraan itu milik seorang polisi di Polisi Lalu Lintas Delhi. Dia diselamatkan dengan aman ri sana dan tidak ada yang terluka dalam insiden itu," pungkas polisi setempat. Mobil tersebut kemudian ditarik keluar dengan bantuan derek, dan si pengendara tidak mengalami luka ataupun cedera.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Silvia Marissa

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US