Haru, Pemilik Sapi Ini Nangis Mewek Melepas Sapinya yang Dibeli dan Jadi Hewan Kurban!

- Rabu, 21 Juli 2021 | 10:33 WIB
Tangis Haru Pemilik Sapi saat Melepas Sapinya Untuk Dikurbankan. (Instagram/@insta.nyinyir)
Tangis Haru Pemilik Sapi saat Melepas Sapinya Untuk Dikurbankan. (Instagram/@insta.nyinyir)

Memiliki hewan peliharaan merupakan sebuah kebanggaan bagi beberapa orang. Apalagi jika mereka merawatnya dengan sepenuh hati dan menyayangi hewan tersebut, tentu akan sedih jika terjadi sesuatu yang buruk pada hewan yang dirawat.

Hal ini tampaknya dialami oleh seorang bapak-bapak peternak sapi yang menangis lantaran sapinya akan dibeli dan dijadikan hewan kurban. Aksi bapak tersebut terekam kamera dan viral di media sosial seperti yang diunggah di akun Instagram @insta.nyinyir.

Dalam video itu, tampak seorang bapak-bapak mulanya ke kandang sapi untuk melihat kondisi sapi yang akan dibeli oleh pengkurban. Sebelum mendatangi sapinya, bapak itu sempat melambaikan tangannya seperti isyarat dirinya akan berpisah dengan sang sapi.

Kemudian bapak itu langsung mendekati sapinya tersebut dan memeluk sapi sambil berbicara sendirian. Sapi itu pun ikut menggerak-gerakkan telinganya seakan memberikan isyarat jika ia paham dengan perkataan majikannya tersebut.

Di video selanjutnya, bapak pemilik sapi itu mengantarkan si sapi ke atas mobil yang akan membawanya ke pengkurban. Namun, tangis pecah tak mampu dibendung oleh bapak itu sehingga ia menangis sambil memeluk sapi kesayangannya tersebut.

Netizen yang melihat aksi si pemilik sapi langsung ikut mewek dan mendoakan agar bapak tersebut diberikan pahala yang besar. Selain  itu, netizen juga merasa jika mereka dapat merasakan kesedihan dari si pemilik sapi tersebut.

"Jujur Aku gak sanggup,Ngebayangin Kalau aku diposisi bapak itu,pasti nangis bombay????" kata akun @thyaviolet.

"Enggak apa2, sapinya bahagia jd hewan qurban. Jadi syafaat nanti d akhirat buat si bapak dan yg berqurban nya????" kata akun @azaleeee_.

"????ketemu nnt d syurga nya Allah ya pak e????" kata akun @nurmalhamidi.

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X