The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral,  Istri Grebek Suami di Hotel Diduga Bersama Selingkuhan
Istri grebek suami selingkuh di hotel. (Jam Press)
News

Viral, Istri Grebek Suami di Hotel Diduga Bersama Selingkuhan

Selasa, 27 Juli 2021 14:30 WIB 27 Juli 2021, 14:30 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah rekaman yang memperlihatkan pasangan tengah tidur ditangkap polisi dan beberapa orang lainnya. Video memalukan itu diduga diambil di Jaipur, India.

Dalam video yang viral di media sosial India itu, memperlihatkan pasangan kekasih yang sedang tidur kemudian didatangkan oleh sekelompok orang di antaranya polisi dan istri sah pria yang tidur dengan kekasihnya itu.

Setelah masuk ke kamar hotel dan mendapati suaminya bersama wanita lain, istri sah memukuli wanita yang diduga selingkuhan suaminya.

Wanita itu ditampar beberapa kali oleh istri pria tersebut, dia bahkan ditarik dari tempat tidur, sementara sang suami sibuk mencari pakaian dalam untuk menutupi tubuhnya yang telanjang.

Polisi yang berada di tempat berusaha mengendalikan istri sah yang menyerang selingkuhan suaminya.

Dilansir First India News, pria tersebut merupakan seorang polisi di The Central Reserve Police Force (CRPF), sementara wanitanya seorang guru.

Istri pria itu mulai curiga kalau dia mulai berselingkuh, saat panggilan teleponnya lama diangkat, ia pun mulai menyelidikinya.

Akhirnya, istri dan saudara laki-lakinya berhasil melacak pria itu ke kamar hotel di Shastringar di Jaipur di mana video itu diambil.

Setelah video ini viral di media sosial, selingkuhan pria itu diduga melaporkan istri kekasihnya yang memukulnya di depan umum.

Dia juga melaporkan mengenai videonya yang disebar luaskan.

Polisi kini menyelidiki kasus tersebut lebih lanjut dan telah mendaftarkan kasus terhadap 6 orang termasuk istri petugas CRPF.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fitri
Fitri

Fitri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US