The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sejumlah Orang Diamankan Polisi di Kawasan Monas, Terkait Isu Demo?
Sejumlah orang diamankan di Monas. (Dok Pribadi Dirlantas PMJ).
News

Sejumlah Orang Diamankan Polisi di Kawasan Monas, Terkait Isu Demo?

Dibawa menggunakan mobil.

Sabtu, 24 Juli 2021 11:30 WIB 24 Juli 2021, 11:30 WIB

INDOZONE.ID - Sejumlah orang diamankan oleh polisi di kawasan Monas, Jakarta Pusat pagi ini. Namun belum diketahui secara jelas apakah orang-orang tersebut diamankan terkait isu demo hari ini atau tidak.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo memposting foto yang memperlihatkan momen polisi mengamankan sejumlah orang tersebut. Orang-orang itu terlihat tampak dibawa menggunakan mobil polisi.

"Sudah mulai ada yang diamankan," tulis Kombes Sambodo dalam postingan foto tersebut seperti dilihat Indozone, Sabu (24/7/2021).

Dikonfirmasi terpisah, Karo Ops Polda Metro Jaya Kombes Pol Marsudianto membenarkan informasi terkait adanya orang-orang gang diamankan. Namun, dia belum bisa memastikan apakah orang-orang tersebut diamankan terkait isu demo atau tidak.

Baca Juga: Basarnas Ungkap Kronologi Tenggelamkan KMP Yunicee, Bikin Merinding!

"Iya beberapa orang (diamankan). (Alasan diamankan) masih didalami reserse itu perannya apa, itu mereka mungkin ini kan masih PPKM Darurat," kata Marsudianto.

Sekedar informasi, beredar ajakan aksi unjuk rasa di Jakarta hari ini. Polda Metro Jaya sendiri mengimbau seluruh masyarakat agar tidak ikut serta dalam aksi demo tersebut mengingat saat ini masih dalam massa pandemi virus corona dan PPKM Darurat di Jakarta.

Polda Metro Jaya sendiri meminta perwakilan massa agar menyampaikan aspirasinya tanpa harus berdemo. Penyampaian aspirasi bisa dilakukan ke Polda Metro Jaya.

"Tolong ke teman-teman yang berniat akan melakukan kegiatan penyampaian pendapat, gunakan dengan bijak. Silakan kalau mau menyampaikan pendapat datang ke Polda Metro akan kita terima. Secara bijak untuk kita bisa hindari kerumunan supaya jangan jadi klaster lagi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus sebelumnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Susi Fatimah
M Fadli
Samsudhuha Wildansyah
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US