Anies Tinjau Layanan Mobile Cash Tarik Tunai Tanpa Kartu di Balai Kota DKI

- Rabu, 13 April 2022 | 19:33 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memantau cash recycle machine Bank DKI. (Dok. Pemprov DKI Jakarta)
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memantau cash recycle machine Bank DKI. (Dok. Pemprov DKI Jakarta)

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan turut meninjau layanan Mobile Cash Tarik Tunai tanpa kartu dan cash recycle machine (CRM) pada Kantor Layanan Bank DKI di Balai Kota DKI Jakarta belum lama ini. 

Melalui layanan Mobile Cash, nasabah dapat melakukan transaksi tarik tunai tanpa menggunakan kartu ATM melalui aplikasi JakOne Mobile. Adapun untuk CRM, nasabah kini dapat melakukan transaksi penarikan dan setor uang tanpa harus mendatangi kantor layanan.  

Direktur Utama Bank DKI, Fidri Arnaldy menyebutkan bahwa layanan digital Mobile Cash dan CRM tersebut juga merupakan perwujudan dari transformasi digital yang saat ini sedang dilakukan oleh Bank DKI. 

"Kedua layanan tersebut merupakan langkah adaptif Bank DKI memenuhi kebutuhan dan perubahan pola perilaku nasabah," ucap Fidri dalam keterangannya, Rabu (13/4/2022). 

Baca Juga: PDIP Yakin Kasetpres Heru Layak Jadi Pj Gubernur Usai Anies Lengser

Fidri menyebut, semua layanan tersebut kini dapat dilakukan melalui New Flagship Branch pada Kantor Layanan Bank DKI di Balai Kota yang mengusung konsep modern, comfort & friendly untuk peningkatan kualitas layanan kepada nasabah. 

New Flagship Branch Bank DKI ini juga didesain ramah bagi nasabah difabel. Bank DKI menyediakan lounge nyaman untuk pelayanan nasabah difabel, serta toilet ramah difabel dan fasilitas difabel lainnya. 

"New Flagship Branch di Balai Kota Pemprov DKI Jakarta ini akan menjadi percontohan, Untuk tahapan selanjutnya New Flagship Branch akan dilakukan pada kantor layanan Bank DKI di 5 wilayah kota administrasi DKI Jakarta sehingga nantinya semakin banyak nasabah maupun calon nasabah Bank DKI yang dapat menikmati New Flagship Branch ini," tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X