Polda Metro Minta 4 Tersangka Pengeroyok Ade Armando Serahkan Diri

- Selasa, 12 April 2022 | 18:35 WIB
Konferensi pers Polda Metro Jaya terkait kasus kerusuhan demo 11 April 2022. (Indozone/Samsudhuha Wildansyah).
Konferensi pers Polda Metro Jaya terkait kasus kerusuhan demo 11 April 2022. (Indozone/Samsudhuha Wildansyah).

Polda Metro Jaya baru menangkap dua dari enam tersangka kasus pengeroyokan Dosen UI Ade Armando. Untuk empat tersangka yang masih buron, polisi meminta para tersangka menyerahkan diri.

"Empat lainnya kita imbau untuk segera menyerahkan diri," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat dalam konferensi pers di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (12/4/2022).

Polda Metro kemudian memamerkan foto-foto empat tersangka tersebut. Tubagus menyebut hal ini dilakukan dengan tujuan agar tersangka menyerahkan diri.

"Kami ekspos, kami rilis sengaja hari ini agar sengaja menyerahkan diri," beber Tubagus.

BACA JUGA: Tanggapan Ian Kasela Melihat Pengeroyokan Ade Armando: Apa yang Terjadi?

Keempat tersangka tersebut antara lain atas nama Dhia Ul Haq, Abdul Latip, Abdul Manaf dan Ade Purnama. Keempat tersangka tersebut kini masih diburu oleh pihak kepolisian.

Sebelumnya, aksi demonstrasi 12 April 2022 kemarin di depan Gedung DPR/RI, Jakarta berakhir ricuh. Bahkan, Dosen UI Ade Armando menjadi bulan-bulanan massa.

Ade Armando dikeroyok oleh massa yang bukan dari elemen mahasiswa. Terkini, Polda Metro Jaya sudah menetapkan enam orang sebagai tersangka namun polisi baru menangkap dua tersangka.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X