Ini Perjalanan Kasus Gaga Muhammad Hingga Disidang Terkait Kecelakaan Laura Anna

- Rabu, 15 Desember 2021 | 18:45 WIB
Laura Anna dan Gaga (Instagram/edlnlaura)
Laura Anna dan Gaga (Instagram/edlnlaura)

Nama Gaung Sabda Alam Muhammad alias Gaga menjadi trending topik di Twitter. Dia menjadi sorotan netizen usai mantan kekasihnya, Laura Anna meninggal dunia pada Rabu (15/12/2021).

Diketahui, Laura Anna meninggal dunia di tengah dirinya sedang mengalami kelumpuhan akibat cedera saraf tulang belakang. Cedera itu dideritanya setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Tol Jagorawi pada 2019. Kala itu, Laura berada di dalam mobil yang dikendarai Gaga dalam keadaan mabuk.

Dua tahun setelah kejadian, Laura akhirnya menuntut Gaga untuk bertanggungjawab atas kecelakaan serta kelumpuhan yang dialaminya. Tuntutan tersebut juga telah masuk di persidangan pengadilan dan Gaga telah ditahan di Rutan Satlantas Polres Metro Jakarta Timur.

Berikut perjalanan kasus Gaga Muhammad terkait kecelakaan Laura Anna.

8 Desember 2019

Pada malam itu, Gaga dan Laura berkumpul bersama teman-temannya. Saat itu, keduanya meminum minuman alkohol.

9 Desember 2019

Sekitar pukul 04.30 WIB, mereka pulang dengan melalui Tol Jagorawi ke arah Cibubur. Di sepanjang perjalanan, Laura tertidur. Sementara Gaga yang juga dalam pengaruh alkohol terus menyetir mobil tersebut hingga terjadinya kecelakaan tunggal.

"Gue sempat ketiduran, bangun, ketiduran, depan gue ada truk. Daripada gue hantam truk lebih parah, jadi mendingan gue ambil kanan, karena memang terlalu kaget, mobil akhirnya kebalik," ungkap Gaga.

21 Oktober 2021

Berkas perkara kasus kecelakaan tersebut dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta. Dan Gaga resmi menjadi terdakwa dalam insiden kecelakaan itu.

1 November 2021

Perkara itu didaftarkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur oleh Jaksa.

6 Desember 2021

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X