Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Rusak, Diduga Dibuat Konten

- Selasa, 9 November 2021 | 16:17 WIB
Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah rusak (Instagram/lambeturah_official)
Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah rusak (Instagram/lambeturah_official)

Belum seminggu setelah kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, kini beredar video penampakan makam keduanya rusak akibat ulah orang-orang tak bertanggung jawab. 

Seperti yang diketahui, Vanessa dan Bibi dimakamkan satu liang lahat di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Islam Malaka, Pondok Kopi, Duren Sawit, Jakarta Timur. 

Dalam video yang diunggah di akun Instagram lambeturah_official, tampak kini kondisi makam Vanessa dan Bibi memprihatinkan. 

Tampak taburan bunga mawar penuh dan buket bunga yang morat-marit di atas makam. Kursi-kursi yang disediakan pengurus TPU untuk peziarah juga tampak tunggang-langgang di samping makam.

Tak hanya itu, bahkan foto almarhumah Vanessa juga hilang dari tempatnya entah kemana. Sedangkan foto Bibi masih berada di tempatnya namun rusak.

-
Instagram/lambeturah_official

Baca juga: Ditemukan Unsur Pidana, Kasus Kecelakaan Vanessa Angel Naik ke Penyidikan!

Berdasarkan informasi yang dihimpun, selain keluarga dan para sahabat, banyak masyarakat ramai-ramai berziarah ke makam Vanessa dan Bibi

Di antara beberapa peziarah, ada pula beberapa orang yang membuat konten saat berada di makam Vanessa dan Bibi tersebut. 

Alhasil, kini pengurus TPU memilih untuk mengunci pagar pemakaman untuk sementara waktu demi mencegah para penggemar atau oknum yang mencoba masuk ke area pemakaman terlebih untuk membuat konten.

-
Instagram/lambeturah_official

Seperti yang diketahui, insiden kecelakaan terjadi di ruas Jalan Tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur tepatnya di Km 672+400 A. Insiden tersebut terjadi pada Kamis, 4 November 2021 siang lalu sekitar pukul 12.36 WIB.

Korban tewas dari insiden ini yakni Vanessa Angel dan suaminya. Sedangkan ada tiga orang antara lain anak Vanessa, sopir dan baby sitter-nya yang selamat dalam insiden ini.

Kini, Polda Jatim sudah meningkatkan status kasus tersebut dari penyelidikan ke penyidikan. Artinya, polisi menemukan unsur pidana dalam kasus ini.

makam vanessa dan bibi dijadikan konten, makam vanessa angel dikunci, makam vanessa angel rusak, makam, makam vanessa dan bibi, vanessa dan bibi tewas kecelakaan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X