The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Propam Pantau Proses Penyidikan Kasus Kecelakaan Vanessa Angel
Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah dan Gala Sky Ardiansyah. (Instagram/@vanesza.wear)
News

Propam Pantau Proses Penyidikan Kasus Kecelakaan Vanessa Angel

Selasa, 09 November 2021 08:12 WIB 09 November 2021, 08:12 WIB

INDOZONE.ID - Bidang Profesi dan Pengamanan (Bid Propam) Polda Jawa Timur turun tangan mengawasi proses penyidikan kasus kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya. Propam ingin memastikan proses penyidikan berjalan sesuai ketentuan yang berlaku.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kabid Propam Polda Jatim, Kombes Pol Taufik Herdiansyah Zeinardi. Dia menyebut dirinya bersama Ditlantas memantau proses penyidikan kasus tersebut.

"Kami dari Bid Propam Polda Jatim sesuai dengan tugas wewenang dan tanggungjawabnya tentu akan mengawasi terkait dengan pengawasan penyidikan ini bersama Ditlantas," kata Taufik kepada wartawan, Selasa (9/11/2021).

Hal ini dilakukan dengan tujuan tidak adanya kesalahan prosedural dalam proses penyidikan dikasus tersebut.

Baca juga: Sudah 8 Saksi Diperiksa Kasus Kecelakaan Vanessa Angel, Salah Satunya Ayah Sopir

"Ini agar tidak ada kesalahan bagi proses prosedural maupun hal-hal teknis lainnya. Kita akan mengawasi agar prosesnya berjalan baik," beber Taufik.

Seperti diketahui, insiden kecelakaan terjadi di ruas Jalan Tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur tepatnya di Km 672+400 A. Insiden tersebut terjadi pada Kamis, 4 November 2021 siang lalu sekitar pukul 12.36 WIB.

Korban tewas dari insiden ini yakni Vanessa Angel dan suaminya. Sedangkan ada tiga orang antara lain anak Vanessa, sopir dan baby sitter-nya yang selamat dalam insiden ini.

Polda Jatim sudah meningkatkan status kasus tersebut dari penyelidikan ke penyidikan. Artinya, polisi menemukan unsur pidana dalam kasus ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
Fitri
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US
JOIN US