The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Soal Rencana PA 212 Reuni di Monas, Wagub DKI: Harap Dipikirkan Lagi
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria. (Instagram/@arizapatria)
News

Soal Rencana PA 212 Reuni di Monas, Wagub DKI: Harap Dipikirkan Lagi

Senin, 08 November 2021 09:46 WIB 08 November 2021, 09:46 WIB

INDOZONE.ID - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria memberikan tanggapan terkait rencana Persaudaraan Alumni (PA) 212 yang akan menggelar reuni pada 2 Desember mendatang di Monas, Jakarta Pusat. 

Terkait hal tersebut, Riza berharap kegiatan-kegiatan yang berpotensi menimbulkan kerumunan agar dipertimbangkan kembali. Pasalnya, hal itu dapat memicu adanya penyebaran Covid-19 yang masif. 

"Sejauh ini kami minta, karena ini masa pandemi tentu harapan kita semua kegiatan-kegiatan yang dapat menimbulkan kerumunan dan berpotensi penyebaran kita harap dipikirkan kembali," ucap Riza, Senin (8/11/2021).

"Dipertimbangkan kembali sampai Jakarta betul-betul aman," tambah mantan Anggota DPR RI tersebut.

Meskipun kini DKI Jakarta menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 1, namun, menurut Riza hal tersebut bukan berarti ibu kota telah bebas dari penyebaran Virus Corona.

Baca juga: Izin Dirampungkan, Massa Bakal Gelar Reuni 212 di Monas

"Harapan kita di Jakarta ini, sekalipun kita sudah memasuki level 1, kita bersyukur, tapi tidak serta merta kemudian kita bebas melakukan kegiatan-kegiatan seperti sebelum ada pandemi," tandas Riza. 

Seperti diketahui sebelumnya, Wakil Sekretaris Jenderal (Waksejen) Persaudaraan Alumni (PA) 212, Novel Bamukmin menyebutkan, reuni 212 akan rencananya akan digelar di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat. 

Menurut Novel, hingga saat ini pihaknya masih merampungkan berbagai macam syarat agar gelaran aksi Reuni 212 tersebut bisa dilangsungkan di Monas. 

"Insya Allah kalau izin beres akan diselenggarakan di Monas," ucap Novel saat dikonfirmasi Indozone, Minggu (7/11/2021).

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Fitri
Sarah Hutagaol
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
Fitri

Fitri

Writer
Sarah Hutagaol

Sarah Hutagaol

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US