The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Hari Ini Pihak Arteria Dahlan Diperiksa Polisi Soal Ribut Vs Istri Mantan Dandim Jakpus
Wanita muda bentak ibu Arteria Dahlan di bandara (Instagram/ahmadsahroni88)
News

Hari Ini Pihak Arteria Dahlan Diperiksa Polisi Soal Ribut Vs Istri Mantan Dandim Jakpus

Rabu, 24 November 2021 10:29 WIB 24 November 2021, 10:29 WIB

INDOZONE.ID - Kasus viral ribut-ribut antara anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan dengan istri dari mantan Komandan Kodim (Dandim) Jakarta Pusat, Brigjen Muhammad Zamroni di Bandara Soekarno Hatta (Soetta) memasuki babak baru. Tepat pada hari ini, Polres Bandara Soetta menjadwalkan memeriksa pihak Arteria.

"Untuk pihak Pak Arteria Dahlan hari ini klarifikasi," kata Kapolres Bandara Soekarno Hatta, Kombes Pol Edwin Hatorangan Hariandja saat dihubungi wartawan, Rabu (24/11/2021).

Sayangnya Edwin tidak membeberkan siapa yang bakal diperiksa dari pihak Arteria. Dia hanya menegaskan jika pihaknya akan memproses dua laporan polisi terkait kasus ini.

"Kami proses, intinya dalam proses. Perkembangan akan dikabari," beber Erwin.

BACA JUGA: 4 Fakta Wanita yang Ngaku Anak Jenderal Bintang 3, Bentak Ibu Arteria Dahlan di Bandara

Sebelumnya, sebuah video viral di media sosial menampilkan keributan antara anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan dan ibunya dengan seorang wanita yang ternyata disebut istri mantan Dandim Jakpus di Bandara Soetta. Polisi sendiri menyebut pihaknya sudah menerima dua laporan terkait kasus ini.

Pasca hebohnya kasus ini, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa angkat bicara. Dia menyebut jika ada anggotanya yang terlibat akan dihukum melalui peradilan militer.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US
JOIN US