Presiden Jokowi Turut Berduka Atas Wafatnya Legenda Bulu Tangkis Verawaty Fajrin

- Minggu, 21 November 2021 | 15:42 WIB
Kiri: Presiden RI Joko Widodo. (photo/ANTARA/Indriani) Kanan: Verawaty Fajrin, yang sedang berjuang menghadapi sakit kanker paru-paru. (Dok. BUMN)
Kiri: Presiden RI Joko Widodo. (photo/ANTARA/Indriani) Kanan: Verawaty Fajrin, yang sedang berjuang menghadapi sakit kanker paru-paru. (Dok. BUMN)

Presiden Joko Widodo (Jokowi) turut menyampaikan dukacita atas berpulangnya legenda bulu tangkis Indonesia Verawati Fajrin, Minggu pagi.

"Inna lill?hi wa inna ilaihi r?jiun, turut berdukacita atas berpulangnya lbu Hj. Verawaty Fajrin, pagi ini, di Jakarta," tulis Presiden di akun Instagram @jokowi, yang dikutip di Jakarta, Minggu (21/11) dikutip dari ANTARA.

Presiden Jokowi menyampaikan semasa hidupnya, almarhumah telah membawa dan mengharumkan nama Indonesia di pentas olahraga dunia.

Jokowi mengatakan bahwa almarhumah memenangi berbagai gelar juara bulu tangkis dari turnamen internasional di nomor tunggal, ganda, dan ganda campuran.

Baca juga: Hubungan dengan Sang Ayah Retak, Adele: Itu Semua Karena Alkohol

"Selamat jalan lbu Verawaty. Semoga segala pengabdian, amal, dan ibadah almarhumah mendapatkan ganjaran yang setimpal dari Allah Swt., dan segenap keluarga yang ditinggalkan kiranya kuat dan sabar," katanya.

Pada unggahannya, Presiden Joko Widodo turut mengunggah foto kenangan dirinya membawa obor Asian Games Jakarta-Palembang 2018 bersama Verawaty Fajrin.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Joko Widodo (@jokowi)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X