The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Siap Tampil di Podcast Deddy Corbuzier, Jerinx Minta Bayaran
Deddy Corbuzier. (Instagram/@mastercorbuzier) dan Jerinx SID. (Instagram/@true_jrx)
News

Siap Tampil di Podcast Deddy Corbuzier, Jerinx Minta Bayaran

Selasa, 21 September 2021 14:30 WIB 21 September 2021, 14:30 WIB

INDOZONE.ID - Jerinx mengatakan bahwa Deddy Corbuzier sudah berkali-kali mengundangnya untuk menjadi bintang tamu di podcast-nya.

Jerinx juga menyebut, Deddy sering memakai foto yang memperlihatkan wajahnya untuk thumbnail di konten podcast. Hal itu dilakukan saat membahas kasus yang berhubungan dengan Jerinx.

“Lu juga puluhan kali memakai foto wajah gue sebagai thumbnail di konten podcast lo yang spesial ngebahas kasus gue,” tulis Jerinx di Instagram pribadinya, seperti dilihat INDOZONE pada Selasa (21/09).

Beberapa kali menolak tampil di podcast Deddy Corbuzier, drummer SID Jerinx kali ini sudah bersedia hadir. Namun ada syaratnya.

Adapun syaratnya adalah Jerinx meminta bayaran dari Deddy Corbuzier. Hal tersebut ditulis Jerinx di akun Instagramnya.

Jerinx membantah dirinya mata duitan karena minta bayaran untuk tampil di podcast Deddy Corbuzier. Ia mengungkapkan alasan mengapa ia meminta bayaran tampil di podcast Deddy Corbuzier.

Ia mengungkapkan, aksi Deddy memberikan uang ratusan juta rupiah kepada sejumlah selebriti.

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube-nya, Deddy memberikan uang sebesar Rp 500 juta kepada Ivan Gunawan karena sudah berhasil menurunkan berat badan.

Selain itu, Deddy juga memberikan uang sebanyak Rp 500 juta kepada Luna Maya agar memanfaatkannya untuk membantu sesama.

“To the point aja Ded, dengan santai kok lu gue lihat ngasih duit ratusan juta (asal dipakai untuk kegiatan sosial) ke para seleb yang sudah makmur, tapi kok lo enggak berani bayar gue?” tulis Jerinx.

"Kalau lu mau gue datang ke Podcast lu yang sempit itu, ya lu siapin dananya sekarang lah," lanjut Jerinx.

Jerinx bersama dengan rekan-rekannya di Bali melakukan bagi-bagi makanan gratis untuk masyarakat yang terkena dampak pandemi COVID-19.

Jerinx menyebut, bahwa honor yang nantinya diterima dari Deddy Corbuzier akan ia sumbangkan setengahnya.

"50 persen lebihnya akan gue pakai subsidi bagi-bagi pangan di Ghost Town, Kuta Rock City," ujar Jerinx.

“Kadang lu emang cunning Ded. Gue tahu benar alur apa yang akan lu pilih di akhir nanti kok. Hahaha. Gimana, sudah siap dananya? Yuk gas!” imbuhnya.

TAG
Zal
Zal

Zal

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US