Sebelum Berseteru Thata Anma Sempat Unggah Foto Mesra dengan Sean Anak Ahok

- Selasa, 31 Agustus 2021 | 13:56 WIB
Thata Anma dan Sean putra Ahok. (Instagram/@thata_anma)
Thata Anma dan Sean putra Ahok. (Instagram/@thata_anma)

Sebelum melaporkan Nicholas Sean ke polisi karena kasus penganiayaan, Thata Anma sempat mengunggah foto mesranya bersama putra Ahok tersebut. Foto itu diunggah dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia.

"Happy Independence Day," tulis Thata pada caption Instagram-nya.

Dalam foto tersebut, Thata dan Sean tampak kompak duduk di dalam mobil mewah berwarna merah. Di foto selanjutnya, Sean tampak melingkarkan tangannya di pinggang Thata.

-
Foto mesra Thata dan Sean. (Instagram/@thata_anma)

Baca juga: Sosok Wanita yang Polisikan Putra Ahok, Sering Pamer Pose di Depan Mobil Mewah

-
Foto mesra Thata dan Sean. (Instagram/@thata_anma)

Pose tersebut membuat Thata dan Sean tampak seperti pasangan. Terakit hal tersebut, pengacara Sean, Ahmad Ramzy membantah bahwa keduanya memiliki hubungan spesial.

"Yang jelas tidak ada hubungan spesial dengan Ayu Thalia. Terkait pose itu dalam rangka apa, saya belum tahu apakah ada permintaan," kata Ahmad Ramzy, Selasa (31/8/2021).

Sebelumnya, Thata melalui Instagram-nya memperlihatkan kondisi kakinya yang terluka. Dalam foto tersebut, terlihat sekitar lutut Thata yang tergores dan berdarah.

Dia tidak menuliskan keterangan apa pun pada unggahannya. Hanya ada emoji wajah sedih saja di foto tersebut. Laporan dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh putra Ahok itu kini sedang dalam pemeriksaan polisi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X