Ibu Pemberani Melawan Singa Gunung dengan Tangan Kosong untuk Selamatkan Putranya

- Senin, 30 Agustus 2021 | 19:20 WIB
Ilustrasi singa betina. (Photo/Ilustrasi/Unsplash)
Ilustrasi singa betina. (Photo/Ilustrasi/Unsplash)

Seorang wanita dipuji sebagai pahlawan setelah dia menyelamatkan nyawa putranya yang berusia lima tahun dengan melawan singa gunung dengan tangan kosong.

Dilansir dari The Guardian, Senin (30/8/2021), insiden itu terjadi di California selatan di mana seorang bocah lelaki berusia lima tahun sedang bermain di luar rumahnya di Calabasas. Tiba-tiba, seekor singa gunung seberat 25 kg muncul entah dari mana dan menyerangnya.

Insiden tersebut menyeret bocah itu sejauh hampir 41 meter dari seberang halaman depan saat bocah itu mulai berteriak minta tolong. Setelah sang ibu, mendengar jeritan putranya, dia langsung bergegas keluar rumah dan mulai meninju singa dengan tangan kosong.

-
(Photo/Ilustrasi/Unsplash)

Baca juga: 10 Tahun Mengabdi, Karyawan Ini Berhenti dari Pekerjaannya karena Datang Telat 15 Menit

Kapten Patrick Foy, juru bicara Departemen Ikan dan Margasatwa California, mengatakan kepada Associated Press bahwa singa gunung menyeretnya sekitar 41 meter sebelum ibunya, datang untuk menyelamatkan.

"Dia berlari keluar rumah dan mulai meninju dan memukul singa gunung dengan tangan kosong dan melepaskannya dari putranya," kata Foy.

"Pahlawan sejati dari cerita ini adalah ibunya karena dia benar-benar menyelamatkan nyawa putranya," tambahnya.

Begitu sang ibu menyelamatkan putranya dari singa gunung, pasangan itu segera mengantar bocah itu ke rumah sakit dan memberitahu pihak berwajib.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X