The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Anggota DPRD Pasuruan Gelar Resepsi dan Dangdutan Saat PPKM, Warga Joget Kayak di Diskotik
Acara resepsi anggota DPRD Pasuruan (Facebook)
News

Anggota DPRD Pasuruan Gelar Resepsi dan Dangdutan Saat PPKM, Warga Joget Kayak di Diskotik

Rabu, 01 September 2021 11:39 WIB 01 September 2021, 11:39 WIB

INDOZONE.ID - Di saat rakyat mengalami pembatasi karena PPKM, wakil rakyat justru asyik berpesta pora. Seorang anggota DPRD Kabupaten Pasuruan menggelar pesta dangdutan acara pernikahan di tengah PPKM Level 3.

Acara dangdutan pernikahan tersebut tampak dihadiri ratusan orang dengan set panggung yang megah dan lampu sorot bagaikan konser, Sabtu (28/8/2021) malam.

Sejumlah pengunjung berkerumun dan asyik berjoget mengikuti alunan musik pada acara yang digelar di  Desa Pusung Malang, Kecamatan Puspo.

Acara ini adalah pesta pernikahan anggota DPRD Akhmad Mujangki. Polisi dan camat mengatakan sudah menegur Mujangki agar tidak menggelar pesta pernikahan di tengah pandemi, namun tidak dipatuhi.

Polisi pun langsung membubarkan acara tersebut sekitar pukul 11 malam karena menimbulkan kerumunan dan melanggar prokes. Kasus ini tengah ditangani oleh Satreskrim Polres Pasuruan.

Kasatreskrim Polres Pasuruan AKP Adhi Putranto Utomo mengatakan sudah memeriksa beberapa orang, mulai dari Ketua RT, Ketua RW, hingga Kades Pusung Malang Akhmad Baidlowi, yang merupakan ayah anggota DPRD tersebut.

Akhmad Baidlowi mengatakan bahwa sebenarnya anaknya sudah menikah pada tahun 2019 lalu, namun resepsi belum sempat digelar karena pandemi dan terus ditunda.

Hingga akhirnya pihak keluarga nekat menggelar resepsi pernikahan sekaligus acara dangdutan, meski saat ini masih menerapkan PPKM.

"Kalau itu saya semuanya yang menyelenggarakan, tapi anggota dewannya (Akhmad Mujangki) itu hanya mempelai," kata Akhmad Baidowi, Selasa (31/8/2021).

Keluarga merasa malu tak menggelar resepsi karena takut jadi bahan omongan jika Mujangki sudah punya anak.

Baidowi berkilah anaknya sebenarnya tak mau menggelar resepsi, namun sudah kadung direncanakan. Dia pun meminta maaf atas peristiwa ini.

"Kalau Pak Mujangki-nya sendiri sebenarnya sudah nggak mau. Dia bilang 'nggak usah Pak', saya bilang 'gimana lagi Nak ini sudah mateng, sudah jadi semua," jelasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US