The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sindir AHY-Ibas, Teddy Gusnaidi: Dua Bocahnya SBY Ini Mending Berguru Sama Aldi Taher
Teddy Gusnaidi. (photo/Twitter/@TeddyGusnaidi)
News

Sindir AHY-Ibas, Teddy Gusnaidi: Dua Bocahnya SBY Ini Mending Berguru Sama Aldi Taher

Kamis, 08 Juli 2021 17:57 WIB 08 Juli 2021, 17:57 WIB

INDOZONE.ID - Mantan Politisi PKPI, Teddy Gusnaidi menyindir kedua putra Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), yakni Agus Harimurti Yudhoyono dan Ibas Yudhoyono yang mengkritik pemerintahan Jokowi soal penanganan Covid-19.

"2 bocahnya SBY, sibuk mengkritik pemerintah yang sedang bekerja menyeimbangkan antara ekonomi dan pandemi," cuit Teddy, seperti dikutip INDOZONE dalam akun Twitter-nya, @TeddyGusnaidi, Kamis (8/7/2021). 

Menurutnya, AHY dan Ibas sedang memanfatkan situasi pandemi Covid-19 untuk menaikkan popularitas. Jika demikian, Teddy menyarankan SBY menyewa komedian Aldi Taher untuk mengajarkan AHY dan Ibas meraih popularitas.

"Memanfaatkan situasi untuk menjual sosok mereka yang sudah semakin sulit dijual. Seharusnya SBY sewa Aldi Taher, untuk ajarkan bocahnya, bagaimana bisa menaikkan popularitas," sindirnya.



Seperti diberitakan sebelumnya, AHY mengaku prihatin melihat kondisi Indonesia yang semakin mengkhawatirkan akibat pandemi Covid-19.

Untuk itu, AHY meminta pemerintah agar segera merealisasikan solusi terbaik untuk menyudahi jatuhnya korban.

“Hampir sekian menit sekali terdengar sirine kencang ambulans. Hampir sekian jam sekali terima berita duka dari yang kita kenal. Ini mengonfirmasi, setiap hari ada rekor baru, baik jumlah yang positif terpapar, maupun yang meninggal dunia. Sampai kapan Indonesia?,” ujarnya.

Di sisi lain, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) mengaku khawatir Indonesia disebut negara gagal karena tak mampu menyelamatkan rakyat dari pandemi Covid-19.

"Begini ya, Covid-19 makin mengganas. Keluarga kita, sahabat kita dan orang-orang di lingkungan kita banyak yang terpapar bahkan meninggal dunia. Sampai kapan bangsa kita akan terus begini? Jangan sampai negara kita disebut sebagai failed nation atau bangsa gagal akibat tidak mampu menyelamatkan rakyatnya," kata Ibas.

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US