Bikin Keributan dan Serang Pramugari, Mulut Penumpang Wanita Ini Dilakban, Badannya Diikat

- Senin, 12 Juli 2021 | 11:41 WIB
Penumpang pesawat diikat karena bikin keributan. (TikTok/@lol.ariee)
Penumpang pesawat diikat karena bikin keributan. (TikTok/@lol.ariee)

Seorang penumpang pesawat terlihat mulutnya disumpal dan ditempel di kursinya setelah diduga mencoba membuka pintu pesawat dan menggigit awak kabin di tengah penerbangan.

Seorang penumpang lain yang merekam insiden yang terjadi saat penerbangan American Airlines dari Dallas ke Charlotte pada 6 Juli.

Dalam video yang diposting di media sosial menunjukkan wanita berambut abu-abu dengan lakban perak menutupi mulutnya, lengan serta tubuhnya tampak direkatkan ke kursi.

Wanita yang tidak disebutkan namanya itu terdengar berteriak, 'kamu! kamu! kamu!' Sementara itu pramugari  dengan tenang mengangguk selamat tinggal mereka , seperti yang terlihat dalam postingan TikTok @lol.ariee.

Wanita tersebut diduga mengalami gangguan kesehatan mental.

Penerbangan telah tertunda selama tiga jam sebelum akhirnya berangkat pada tengah malam sebelum kekacauan itu terjadi, kata pengguna TikTok Arieana Mathena.

Dia mengatakan bahwa jelas ada sesuatu yang terjadi di bagian depan pesawat ketika awak kabin mulai mengunci pintu kamar mandi.

Pramugari mulai menyalakan lampu sekitar pukul 1.30 pagi, katanya , dan kami melihat semua pramugari berlarian di lorong, dengan panik seperti berbisik satu sama lain.

Awak pesawat mulai mengunci  kamar mandi, mengambil tas dari tempat sampah di atas kepala, dan tidak mengatakan apa yang terjadi, katanya.

Akhirnya pilot berbicara melalui interkom, meminta orang-orang untuk tetap di kursi mereka.

Paramedis kemudian terlihat berdiri dengan tandu di pintu gerbang setelah pesawat mendarat.

American Airlines mengkonfirmasi insiden itu dalam sebuah pernyataan.

"Ketika dalam penerbangan dari Dallas-Fort Worth ke Charlotte pada tanggal 6 Juli, awak pesawat American Airlines penerbangan 1774 melaporkan potensi masalah keamanan setelah seorang pelanggan berusaha untuk membuka pintu boarding depan dan menyerang secara fisik, menggigit dan menyebabkan cedera. kepada seorang pramugari," kata seorang juru bicara.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X