PSG Umumkan Kemitraan dengan Prince Estate untuk Luncurkan Koleksi Baru!

- Minggu, 9 Mei 2021 | 15:22 WIB
Tampilan koleksi terbaru PSG dengan Prince Estate. (photo/Instagram/@psg)
Tampilan koleksi terbaru PSG dengan Prince Estate. (photo/Instagram/@psg)

Juara bertahan Prancis, Paris Saint Germain telah umumkan bahwa mereka bermitra dengan Prince Estate untuk berikan penghormatan kepada mendiang musisi legendaris melalui koleksi kapsul eksklusif. 

Koleksinya meliputi vinyl 7 inci yang menampilkan lagu hit Prince "Partyman" dan versi live "Cool" yang belum pernah diluncurkan dari penampilan terakhir artis transenden di Paris pada 2014. Vinyl itu ditempelkan pada vinyl ungu yang dapat dikoleksi di MPO di Prancis sebagai anggukan menjadi "The Purple One".

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Paris Saint-Germain (@psg)

Selain itu, PSG dan Prince Estate akan meluncurkan dua kapsul pakaian yang dirancang bekerja sama dengan rekan Pangeran Trevor Guy dan perancang pakaian pribadi Cathy Robinson dan Lori Marcuz. Rangkaian pakaian pertama termasuk kit keempat PSG resmi 2020-21 yang dihiasi dengan simbol khas Prince dan lapisan kulit yang dijahit tangan emas dan metalik. 

Kemeja ungu, set pelari neoprena berlapis-lapis, dan topi ember kulit Italia melengkapi koleksinya. Semua bagian dibuat dengan tangan di Toronto dan mengambil inspirasi dari pakaian yang dikenakan Prince di antara 2011 dan 2016.

Vinyl sekarang tersedia di Paris Megastore PSG dan online di PSG.fr dan Prince.com. Kedua koleksi pakaian tersebut akan tersedia di PSG Megastore, toko PSG Champs-Elysees, dan PSG.fr mulai tanggal 24 Mei nanti.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X