Tak Ada Keluhan, Wanita Ini Terkejut saat Cek, Ternyata Kista hingga Rahim Harus Diangkat

- Selasa, 11 Mei 2021 | 18:50 WIB
Kista hingga rahim harus diangkat viral (Tiktok)
Kista hingga rahim harus diangkat viral (Tiktok)

Kisah pilu dirasakan oleh seorang wanita pemilik akun Tiktok @niaayus. Dalam video singkatnya ia mengaku kondisi tubuhnya baik-baik saja dan merasa sehat. Ia pun tidak pernah mengecek kondisi tubuhnya ke dokter.

Namun rupanya belakangan diketahui ada kista di dalam rahimnya. Bahkan kista tersebut membesar sebesar janin usia 5 bulan. Hal itu diketahui setelah ia melakukan medical check up ke dokter. Kista tersebut sudah ada bertahun-tahun, namun ia baru mengetahuinya sekarang. 

Baca juga: 7 Tahun Pacaran, Cewek Ini Batal Dinikahi Kekasih, Ternyata Cowoknya Hobby Judi

Ia pun terkejut saat dokter memvonisnya seperti itu. Ada rasa penyesalan dalam dirinya mengapa tidak medical check up sejak awal meski tidak ada keluhan. Setidaknya hal itu bisa menjadi langkah pencegahan.

Tak berhenti sampai di situ, kedua ovariumnya pun harus diangkat. Hal itu berarti ia tidak memiliki rahim lagi dan tidak bisa memiliki keturunan kedepannya. Ia pun syok dan sedih menerima kenyataan pahit tersebut.

Ia pun mengungkapkan kesedihan itu kepada ibu kandungnya. Dalam chat WhatsApp, sang ibu mendoakan agar putrinya bisa segera sembuh dan diberi kekuatan menerima kenyataan tersebut. Sementara itu, ia juga mengabari ayahnya terkait penyakitnya. Kepada ayahnya ia menceritakan, jika ia tidak bisa hamil dan melahirkan.

"Bapak, saya ga bakal punya anak. Sel telurnya rusak. Bapak ngga akan punya cucu. Aa bakal ninggalin neng, ga bakal mau kawin sama neng. Keluarganya aa ga bakal menghargain neng, neng mandul. Mau nangis rasanya pak. Neng gagal jadi perempuan. Neng ga bisa kasih keturunan," katanya kepada sang ayah di chat WA.

Sang ayah pun berusaha menenangkan putrinya yang tengah bersedih karena kehilangan rahimnya.

"Neng jangan ngomong gitu, percaya ujian dari Allah, neng bakal punya anak," kata ayahnya.

Video tersebut viral di Tiktok hingga ditonton dan mendapat 649.000 views dan mendapat 2.400 komentar dari para netizen.

 

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X