The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pria Ini Memohon kepada Polisi Diizinkan Mudik, Alasannya Mau Nikah!
Petugas Kepolisian menghalau pemudik motor yang melawan arah untuk menghindari posko penyekatan mudik di Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu (9/5/2021). (ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah)
News

Pria Ini Memohon kepada Polisi Diizinkan Mudik, Alasannya Mau Nikah!

Jalani tes antigen.

Senin, 10 Mei 2021 08:43 WIB 10 Mei 2021, 08:43 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pemudik bermotor dari Jakarta berhasil lolos dari titik penyekatan di Kabupaten Karawang, Jawa Barat, setelah beralasan mau menikah di kampung halamannya, Pemalang, Jawa Tengah.

Saat hendak diputarbalik ke arah Jakarta, pemudik bernama Aji (26) sempat memohon-mohon kepada petugas polisi agar dibiarkan melanjutkan perjalanannya. Aji berdalih akan melangsungkan pernikahan di kampung halamannya, pada 21 Mei 2021.

“Saya mau mudik ke Pemalang, karena saya mau menikah. Insya Allah akad nikahnya tanggal 21 Mei,” kata Aji seperti dikutip Antara, Senin (10/5/2021).

Baca Juga: KPK: OTT Bupati Nganjuk Hasil Kerja Sama dengan Bareskrim Polri

Namun sebelum dipersilakan melanjutkan perjalanan, Aji harus menjalani pemeriksaan tes antigen terlebih dahulu di Posko Penyekatan Tanjungpura, Karawang, pada Minggu malam.

Aji menjalani tes antigen, karena tidak memiliki surat bebas Covid-19 saat akan mudik ke kampung halamannya.  Setelah menjalani tes antigen, ternyata hasilnya negatif, Aji pun dibolehkan melanjutkan perjalanan ke kampung halamannya.

Informasi yang dihimpun, Pos Penyekatan Tanjungpura Karawang telah memeriksa 63 pemudik untuk dilakukan tes antigen.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan
JOIN US
JOIN US