The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Anies Disentil Politisi PDIP karena Sibuk Kunker ke Sumedang di Saat Covid-19 Melonjak
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)
News

Anies Disentil Politisi PDIP karena Sibuk Kunker ke Sumedang di Saat Covid-19 Melonjak

Harus mengerti prioritas.

Rabu, 16 Juni 2021 14:18 WIB 16 Juni 2021, 14:18 WIB

INDOZONE.ID - Anggota DPRD DKI Fraksi PDI Perjuangan, Gilbert Simanjuntak mengkritik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang melakukan kunjungan kerja ke Sumedang, Jawa Barat belum lama ini.

Pasalnya, saat itu tren penyebaran Covid-19 di Ibukota mulai melonjak tajam kembali. Ia menyayangkan sikap Anies yang tidak tahu masalah prioritas di Jakarta yang harus segera ditangani.

"Ya, itu gambaran manajemen Bung Anies yang sering tidak bisa melihat prioritas," ucap Gilbert kepada Indozone, Rabu (16/6/2021).

Tak hanya itu, sikap Anies yang dinilai Gilbert lebih banyak mengenyampingkan masalah Covid-19 juga terlihat ketika sibuk mengurusi jalur sepeda road bike.

"Sebelumnya prioritasnya jalur road bike di JLNT. Sekarang harus fokus dengan Covid-19," terangnya.

Lebih lanjut, Anggota Komisi B DPRD DKI itu juga mengimbau Anies dan jajarannya untuk menangani kasus tinggi Covid-19 saat ini. Serta, warga Jakarta juga harus tetap menjalankan protokol kesehatan dengan disiplin.

"Kondisi ini harus diatasi maksimal, karena APBD DKI juga tidak kuat menanggung kl sampai banyak yg dirawat. Sebenarnya kesadaran masyarakat bermasker 3M yang paling penting," tandas Gilbert.

Sekadar diketahui, pada saat Anies kunker ke Sumedang pada 11 Juni kemarin, Covid-19 di Jakarta bertambah lebih dari 2.000 kasus dalam satu hari. Selanjutnya, pertambahan kasus selalu terjadi, bahkan hampir mencapai 3.000.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Sarah Hutagaol

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US