Ngaku Bukan Gay, Ustaz Syukron Alibi Digoda Setan Sehingga Nekat Lecehkan Siswanya

- Jumat, 18 Juni 2021 | 17:11 WIB
Foto Ilustrasi bocah korban pedofil. (photo/Ilustrasi/Istimewa)
Foto Ilustrasi bocah korban pedofil. (photo/Ilustrasi/Istimewa)

Polisi menangkap seorang guru sekaligus ketua yayasan pendidikan SMP Islam terpadu di Kota Padang Panjang, Sumatera Barat terkait pelecehan seksual terhadap anak muridnya. Pria yang ditangkap itu bernama Ustaz Syukron (33).

Dalam pengakuannya, Syukron mengatakan kepada muridnya itu bahwa oral sex dan onani bisa meningkatkan kepercayaan diri.

"Tersangka mengatakan kepada korbannya bahwa melakukan (onani) itu bisa meningkatkan percaya diri," kata Kasat Reskrim Polres Padang Panjang Iptu Ferly P Marasin.

Terkait perbuatannya ini, banyak yang menuduh Ustaz Syukron sebagai gay atau homoseksual. Namun ia membantah tuduhan tersebut.

"Saya sama sekali bukan golongan orang seperti itu (gay). Saya berani mengatakan saya bukan gay. Saya bukan homoseksual, karena saya punya istri dan punya anak. Dan mohon maaf, ini murni kekhilafan saya," kata Syukron dalam percakapan dengan wartawan di Mapolres Padang Panjang, Rabu (17/6/2021) petang.

Ia juga menegaskan bahwa dirinya tak masuk dalam jaringan Ustaz gay. Semua ini murni khilaf akibat godaan setan.

"Saya sadari dalam kasus ini saya khilaf dan saya tidak menyangka akan sampai segitunya. Ya, namanya setan kan juga tetap mengganggu kita ya. Karena saya sebagai dai juga, baru saya sadari. Sebenarnya sudah saya sadari dari awal dan saya sudah menyesali dari awal kalau perilaku itu perilaku salah. Tapi yang namanya setan, sebagai kita dai ya mungkin yang menggoda kita lebih dahsyat lagi. Itu sebenarnya yang melatarbelakanginya," tambahnya.

Ia mengaku bahwa keluarganya kecewa kepadanya. Meski begitu, Syukron menyebut istri dan anaknya masih setia mendukungnya.

Atas perbuatannya, ia memnta maaf kepada seluruh korban dan keluarga korban. Ia berdalih khilaf melakukan tindakan tak terpuji tersebut.

"Saya pribadi melalui keluarga besar mencoba menyampaikan permintaan maaf kepada keluarga korban. Saya berharap keluarga korban bisa memaafkan saya, dunia dan akhirat," kata Syukron.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X