Wakil Bupati Kotawaringin Timur Gerebek Bos Miras yang Jualan di Sampit, Sempat Adu Mulut

- Kamis, 17 Juni 2021 | 14:05 WIB
Wakil Bupati Kotawaringin Timur gerebek bos miras di Sampit (Instagram/andreli48)
Wakil Bupati Kotawaringin Timur gerebek bos miras di Sampit (Instagram/andreli48)

Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Irawati menggerebek tempat jualan minuman keras (miras) yang ada di Jalan Tjilik Riwut, Kecamatan Baamang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah (Kalteng). 

Irawati memergoki bos miras itu saat sedang bertransaksi dengan pembelinya melalui pintu kecil yang ada di depan bangunan. 

Dalam video yang direkam Irawati, tampak penjual minuman yang mengenakan kaos berwarna biru hendak menutup pintu tempatnya berjualan saat digerebek, namun ditahan Irawati.

Dalam video itu, tampak pula sejumlah minuman keras yang diletakkan di dalam kardus di tempat jualan tersebut.

"Untuk warga Kotawaringin Timur ini yang punya, itu semuanya di dalam minuman keras, ini bukti kita ini," kata Irawati, seperti dikutip Indozone melalui unggahan di akun Instagram @andrelie48, Kamis (17/6/2021).

Alih-alih mengakui perbuatannya, pria penjual minuman keras itu malah balik mengamuk ke Irawati karena telah merusak bangunan tempatnya berjualan. 

Irawati lalu menjelaskan, bahwa pihaknya terpaksa merusak bangunan tempatnya berjualan karena tidak ada izin dan lahan tersebut adalah milik pemerintah daerah.

"Bapak bangun di lahan milik pemerintah daerah, tanpa izin. Sehingga kami bongkar," kata Irawati. 

Alhasil, keduanya pun saling adu mulut di mana bos miras itu tak terima Irawati telah merusak bangunannya dan bahkan sampai melaporkan kejadian itu ke Polda Kalteng. 

Meski sempat beradu mulut, nyali Irawati tidak gentar. Bahkan dirinya langsung menyatakan akan mengeksekusi bangunan itu dengan menyurati pengadilan. Terlebih bangunan didirikan di atas drainase.

-
Instagram/andreli48

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X