Dua Maling Cantik Ini Akhirnya Dijemput Polisi, Netizen: Keren, Lebaran di Penjara

- Rabu, 14 April 2021 | 12:25 WIB
Maling minimarket dijemput polisi. (Tangkapan layar)
Maling minimarket dijemput polisi. (Tangkapan layar)

Maling cantik yang beraksi di sebuah minimarket di Manado, Sulawesi Utara akhirnya dijemput polisi setelah diinterogasi. Mereka dijemput dengan mobil polisi.

Meski sudah berada di atas mobil polisi, wanita tersebut tampak tetap santai. Hal inilah yang menjadi sorotan netizen. Mereka juga menyoroti wanita tersebut yang akhirnya harus berurusan dengan polisi karena mencuri cemilan yang nilainya tidak seberapa.

"Mantap lebaran di penjara," komentar seorang netizen.

"Yang dicuri gak seberapa, lah malah masuk sel," komentar netizen lainnya.

@seva_matthieu

Balas @epox21 sry nd kentran #fyp #manado

? original sound - Mncp_ikatancinta.rcti - Mncp_ikatancinta.rcti

Sebelumnya, viral sebuah video yang memperlihatkan seorang pegawai minimarket marah-marah ke arah dua wanita cantik berbaju hitam.

Dia terus menginterogasi kedua wanita tersebut sambil memegang sejumlah barang yang diduga hasil curian. Pegawai minimarket tersebut terus berteriak dan meminta dua wanita tersebut mengaku.

Baca juga: Cantik-cantik Maling, Pencuri Ini Dibuat Tak Berkutik oleh Pegawai Minimarket

Para wanita tersebut bahkan sempat akan kabur saat sedang berdirikan motornya yang sempat jatuh. Untungnya, seorang pria dengan sigap mengambil kunci motornya sehingga mereka pun gagal kabur.

Setelah diamankan, kedua wanita itu pun dibawa ke minimarket dan diinterogasi. Pihak minimarket kemudian mengeluarkan semua barang hasil curian yang cukup banyak tersebut.

Meski diinterogasi dan dikerumuni banyak orang, tidak terlihat wajah panik atau bersalah di wajah kedua maling tersebut. Video ini pun viral dan mendapat beragam reaksi dari netizen.

@seva_matthieu

hati"yg berkerja di alfa&indo cwe pe cnti"tre mar syg pncuri #viral_video #manado_sadap #fyp

? original sound - kak'z - NEKAT?²

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X