The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Terungkap Motif Pria yang Bunuh Pacar Sesama Jenisnya di Kuburan, Ngaku Manfaatkan Korban
Pria bunuh pacar sesama jenisnya di kuburan china Deli Serdang (Istimewa)
News

Terungkap Motif Pria yang Bunuh Pacar Sesama Jenisnya di Kuburan, Ngaku Manfaatkan Korban

Rabu, 14 April 2021 13:51 WIB 14 April 2021, 13:51 WIB

INDOZONE.ID - Polsek Delitua akhirnya berhasil mengungkap  kasus penemuan mayat berjenis kelamin pria bernama Eko Kurniawan (27 tahun) di pemakaman China di Lingkungan V Kelurahan Delitua Timur, Kecamatan Delitua, Kabupaten Deli Serdang, yang terjadi pada 6 April 2021 lalu.

Pelaku diketahui bernama Hidayat (33 tahun) warga Jalan Eka Surya, Kelurahan Kedai Durian , Kecamatan Delitua, yang merupakan pacar sesama jenis Eko. 

Berdasarkan hasil interogasi dari pihak kepolisian, adapun motif dari pembunuhan tersebut adalah untuk mencuri barang milik Eko, yang pada saat itu mengajak Hidayat untuk melakukan oral seks di semak-semak pada malam hari.

Hidayat mengaku, bahwa sebelum melakukan penganiayaan terhadap Eko, ia sempat diajak untuk melakukan hubungan seks di semak-semak kuburan China Delitua. 

Hidayat lalu mengiyakan ajakan Eko, dengan harapan Eko jadi baik kepadanya dan bisa memanfaatkan kekasih sesama jenisnya itu.

Namun, saat sampak di semak-semak kuburan China, Hidayat mengaku didorong hingga kepalanya terbentur dan dipaksa untuk melakukan oral seks.  

Tak terima kepalanya terbentur dinding kuburan, Hidayat pun mengamuk dan langsung memukul Eko dengan batu koral hingga tewas.

Setelah membunuh, Hidayat kemudian mengambil barang-barang berharga milik Eko, seperti handphone android, tablet, dan sepeda motor jenis Suzuki Smash Titan warna hitam bernomor plat BK 3397 ABR.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Putri Octapia Saragih

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US