The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mengenaskan! Ibu Muda Tewas Ditabrak Rombongan Sunmori saat Hendak Belok di Bintaro
Ibu muda meninggal di tempat usai kecelakaan motor di Bintaro (Instagram/ info_ciledug)
News

Mengenaskan! Ibu Muda Tewas Ditabrak Rombongan Sunmori saat Hendak Belok di Bintaro

Minggu, 01 Agustus 2021 15:18 WIB 01 Agustus 2021, 15:18 WIB

INDOZONE.ID - Kecelakaan motor terjadi di depan Hotel Santika Premiere Bintaro, Jalan Boulevard Bintaro Sektor 7, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Minggu (01/08/2021) sekitar pukul 06.30 WIB.

Kecelakaan itu melibatkan pengendara sepeda motor jenis Honda Beat berwarna biru yang dikendarai seorang ibu muda dengan plat nomor B 6047 WYV, dengan Kawasaki Ninja hijau dengan plat nomor Z 6666 GG yang dikendarai seorang pria. 

"Terjadi laka lantas di Bintaro, sektor 7 dekat Hotel Santika, korban meninggal di tempat, seperti dikutip Indozone melalui akun @info_ciledug, Minggu (1/8/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, awalnya ibu muda berinisial H itu melaju searah dengan rombongan moge yang sedang sunmori.

Pengendara moge yang berinisial AS melaju dari arah jembatan layang (fly over) dekat Permata Bank ke arah Hotel Santika Bintaro.

Tiba-tiba H memberhentikan motornya hendak berbelok ke arah kiri. Tak terelakkan, AS lalu menabrak bagian belakang kendaraan H hingga terpental.

Akibat kejadian tersebut, H mengalami luka cukup parah dan meninggal di tempat. Sedangkan AS selamat dan kini masih dalam penyelidikan polisi. 

"Pengendara moge masih kami periksa. Kami ingin memastikan apakah dia melaju dalam kecepatan tinggi atau tidak," kata Kanit Laka Lantas Polres Tangsel, Iptu Nanda Setya Pratama Baso.

Kini, jasad H pun telah dibawa petugas ke RSUP Fatmawati Jakarta untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. 
 

Rekaman CCTV kecelakaan motor di Bintaro
Instagram/info_ciledug

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri Octapia Saragih
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US