Wanita Ini Gunakan Alkohol untuk Bunuh Kutu di Mobilnya, Berujung Bakar Diri Sendiri

- Sabtu, 31 Juli 2021 | 19:30 WIB
Ilustrasi kutu. (Photo/Ilustrasi/India Times)
Ilustrasi kutu. (Photo/Ilustrasi/India Times)

Seorang wanita di Michigan AS secara tidak sengaja membakar dirinya sendiri saat mencoba membunuh kutu yang ditemukannya di dalam mobilnya.

Wanita berusia 31 tahun yang tidak dikenal itu menemukan serangga penghisap darah di dalam mobilnya pada hari Selasa dan mengalami keadaan panik. Saat itulah dia memutuskan untuk menggunakan alkohol gosok untuk membakar kendaraannya.

Dilansir dari New York Post, Sabtu (31/7/2021), selama pembakaran dia secara tidak sengaja membakar dirinya sendiri. Deputi dan petugas pemadam kebakaran bergegas ke tempat kejadian beberapa saat kemudian dan memadamkan api.

-
(Photo/New York Post)

Baca juga: Detik-detik Komplotan Curanmor Beraksi di Mampang Prapatan Jaksel saat Subuh, Terekam CCTV

Wanita itu dilaporkan menderita luka bakar tingkat dua akibat insiden tersebut. Dia dibawa ke Rumah Sakit McLaren Oakland untuk perawatan luka-lukanya. Insiden itu terjadi di pinggiran Detroit Pontiac.

Di samping itu, diketahui bahwa kutu dapat ditemukan di tempat tidur dan kasur, serta barang-barang pribadi seperti jaket, dompet, dan koper. 

-
(Photo/Ilustrasi/India Times)

Meskipun tidak terbang, mereka dapat bergerak cepat di atas lantai, dinding, dan langit-langit. Kutu busuk betina dapat bertelur ratusan, masing-masing seukuran setitik debu, selama seumur hidup.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X