Mengerikan! Lagi Duduk Santai Bareng Istri, Pria di Kalsel Dibacok Tetangga hingga Tewas

- Kamis, 29 Juli 2021 | 11:07 WIB
Korban pembunuhan di desa Gambah, HST saat ingin dibawa ke rumah sakit (Antaranews Kalsel)
Korban pembunuhan di desa Gambah, HST saat ingin dibawa ke rumah sakit (Antaranews Kalsel)

Peristiwa berdarah terjadi di Desa Gambah, Kecamatan Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Kalimantan Selatan. Seorang warga bernama Dedi Rahman meninggal dunia saat menikmati waktu bersantai dengan istrinya, Rabu (28/07/2021) sekitar pukul 11.30 WITA.

Sebelum mengalami kejadian nahas, Dedi dan istrinya tengah duduk di rumahnya. Secara tiba-tiba warga bernama Herlan datang menyerang Dedi secara membabi-buta menggunakan parang.

Pada video yang beredar tampak warga yang membopong Dedi dan membawa Dedi ke rumah sakit. Namun nyawa Dedi tidak bisa diselamatkan. Sedangkan Herlan melarikan diri setelah melaksanakan aksinya.

Akibat kejadian tersebut, Dedi mengalami luka sabetan parang di beberapa bagian tubuh seperti pinggang, bahu, dan terparah di bagian tengkuk belakang leher.

Menurut Ps Paur Subbag Humas Aipda M Husain, polisi masih menyelidiki alasan penyerangan yang dilakukan oleh Herlan.

"Polisi sudah mendatangi TKP dan sekarang masih proses penyelidikan. Sedangkan motif penyerangan masih kita dalami dan intinya saat ini polisi masih bekerja di lapangan dan melakukan pengejaran terhadap tersangka yang melarikan diri," ucap Herlan yang dikutip dari Antara.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X