The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pengemudi Moge Viral yang Tabrak Ibu 3 Anak di Tangsel Jadi Tersangka
Pengendara moge tabrak pengendara wanita di Bintaro (Istimewa/Instagram/ahmadsahroni88)
News

Pengemudi Moge Viral yang Tabrak Ibu 3 Anak di Tangsel Jadi Tersangka

Penjara enam tahun.

Selasa, 03 Agustus 2021 17:59 WIB 03 Agustus 2021, 17:59 WIB

INDOZONE.ID - Pihak kepolisian akhirnya menetapkan pengemudi sepeda motor gede (moge) sebagai tersangka dalam kasus kecelakaan viral di Tangerang Selatan yang menewaskan satu orang. Tersangka terancam hukuman penjara hingga enam tahun.

Penetapan status tersangka itu dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Dicky Dwi Priambudi. Dicky menyebut status tersangka sudah disangkakan ke pengendara moge.

"Sudah ditetapkan sebagai tersangka," kata AKP Dicky saat dihubungi wartawan, Selasa (3/8/2021).

Pengemudi moge tersebut dikenakan Pasal 310 Ayat 4 UU Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ). Ancaman hukumannya pun mencapai enam tahun penjara.

Baca Juga: Ada 436 Pegawai KPK yang Positif Covid-19 Selama Pandemi


Sekedar informasi, insiden kecelakaan lalu lintas kembali terjadi kali ini melibatkan antara moge dengan sebuah motor matic pada Minggu, 1 Agustus 2021 pagi kemarin. Insiden kecelakaan tersebut terjadi di kawasan Jalan Boulevard Bintaro Jaya, Pondok Aren, Tangsel.

Dalam video yang beredar, terekam jelas momen ketika moge tersebut menabrak motor matic yang dikendarai oleh seorang wanita, tepatnya ibu dari tiga anak. Sebelum insiden tabrakan terjadi, motor matic itu sempat berhenti di jalan.

Akibat insiden ini wanita pengendara motor matik dinyatakan meninggal dunia. Polisi sendiri masih mendalami kasus kecelakaan lalu lintas tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Samsudhuha Wildansyah
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US