Polda Metro Panggil Rachel Vennya Senin Besok Terkait Penggunaan Pelat RFS

- Sabtu, 23 Oktober 2021 | 13:27 WIB
Rachel Vennya dan Pelat Mobil miliknya. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).
Rachel Vennya dan Pelat Mobil miliknya. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).

Kasus pelat khusus RFS yang digunakan oleh selebgram Rachel Vennya berbuntut panjang. Rachel kini dipanggil Polda Metro Jaya pada Senin, 25 Oktober 2021 pekan depan untuk diperiksa terkait kasus ini

"Rencana kita akan klarifikasi hari Senin (25/10)," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Argo Wiyono saat dihubungi wartawan, Sabtu (23/10/2021).

Rachel direncanakan akan diperiksa di Kantor Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Pancoran, Jakarta Selatan. Agenda pemeriksaan tersebut dijadwalkan berlangsung mulai pukul 10.00 WIB.

Lebih jauh Argo menyebut pihaknya sudah mengirim surat panggilan pemeriksaan ke Rachel. Surat panggilan tersebut dikirimkan langsung ke Rachel.

"Kita kirimkan (surat panggilan klarifikasi) sesuai dengan nama yang tertera di kendaraan itu. Itu kan data kendaraan atas nama Rachel Vennya," beber Argo.

Seperti diketahui, usai diperiksa di Polda Metro Jaya semalam terkait kasus kabur dari karantina, Rachel Vennya menaiki mobil Toyota Vellfire hitam dan keluar dari Mapolda Metro Jaya. Yang menarik, mobil yang ditumpangi Rachel memakai pelat RFS yang diketahui merupakan pelat khusus yang diperuntukan untuk pejabat.

Pelat itu diketahui dengan nomor B-139-RFS. Namun, Polda Metro sendiri menyebut pelat identitas dari pelat tersebut benar identitas Rachel Vennya.

Meski identitasnya benar, polisi menyebut ada ketidaksesuaian dengan kendaraan yang digunakan. Dari data polisi, mobil dengan pelat tersebut berwarna putih sedangkan mobil yang digunakan Rachel berwarna hitam.

Artikel menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X