Kronologi Driver Ojol yang Dibakar Begal saat Sedang Cari Nafkah, Tubuhnya Gosong

- Jumat, 11 Juni 2021 | 14:58 WIB
Driver ojol di Brebes dibakar begal. (Istimewa)
Driver ojol di Brebes dibakar begal. (Istimewa)

Seorang driver ojek online (ojol) di Brebes, Jawa Tengah ditemukan dalam kondisi hangus terbakar dan jenazahnya ditemukan tergeletak di pinggir jalan. Driver yang diketahui bernama Slamet Ariswanto tersebut sempat dianiaya sebelum akhirnya dibakar oleh begal.

Pria yang akrab disapa Aris tersebut ditemukan dalam kondisi yang sangat memprihatinkan. Ada banyak darah di lokasi jasadnya ditemukan, tubuhnya penuh luka bakar dan wajahnya hampir tidak dikenali lagi.

Berdasarkan hasil autopsi, terjadi kekerasan benda tumpul pada bagian tengkorak belakang, korban sehingga mengalami pendarahan. Aris dibunuh saat sedang mencari nafkah untuk keluarganya.

Kronologi pembunuhan sadis tersebut berawal saat Aris mendapat orderan offline dari Tegal ke Kramat Sampang pada Rabu (9/6/2021). Berdasarkan keterangan teman-temannya, Aris sempat pamit pulang dari basecamp mereka di Stasiun Tegal pada pukul 01.00 WIB.

Baca juga: Terungkap! Mayat Pria di Flyover Brebers Ternyata Driver Ojol, Diduga Tewas Dibakar

Namun, Aris ternyata tidak pulang dan lanjut mencari orderan di kawasan Pasific Mall. Saat itulah ia mendapat orderan offline dari seorang pria yang usianya diperkirakan sekitar 25 tahun.

Namun, ternyata niatnya mengantar penumpang tersebut justru berujung maut. Aris menjadi korban kejahatan oleh penumpangnya sendiri.

Jenazah Aris ditemukan oleh warga setempat di pinggir jalan flyover dengan kondisi mengenaskan. Jenazah Aris ditemukan dengan posisi telungkup, mengenakan kaos biru dan celana berwarna hitam yang tinggal setengah.

Dilihat dari kondisinya, diduga mayat itu dibakar lalu dibuang ke jembatan. Hal itu tampak pada beberapa bagian tubuhnya yang gosong seperti habis dibakar. 

Di lokasi kejadian, pihak kepolisian hanya menemukan korek dan helm milik korban. Korban sendiri saat ini masih di Rumah Sakit Brebes untuk diautopsi.

Sementara itu, pelakunya saat ini masih dalam pengejaran polisi. Sejumlah saksi juga akan diperiksa.

"Tim kita di lapangan masih terus bekerja mencari pelaku. Doakan semoga cepat terungkap," kata  Kasat Reskim Polres Brebes, AKP Handoko, Jumat (11/6/2021).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X