3 Pelaku Penembak Paranormal di Tangerang Diciduk Polisi, 1 Lainnya Buron

- Selasa, 28 September 2021 | 14:18 WIB
Konferensi pers kasus pembunuhan ustaz alias paranormal di Tangerang di Mapolda Metro Jaya. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).
Konferensi pers kasus pembunuhan ustaz alias paranormal di Tangerang di Mapolda Metro Jaya. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).

Polda Metro Jaya berhasil menangkap tiga tersangka penembak paranormal berinisial A (43) di Tangerang. Kini, polisi masih memburu satu tersangka lainnya dalam kasus ini.

"Tersangka bukan satu, tapi ada banyak, ada empat tersangka. Yang berhasil ditangkap ada tiga tersangka," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus dalam konferensi pers di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (28/9/2021).

Ketiga tersangka yang berhasil ditangkap antara lain berinisial K, Y dan S. Sedangkan satu DPO lainnya berinisial Y yang kini masih diburu oleh polisi.

"Tersangka Y kami kasih waktu 3X24 jam untuk menyerahkan diri ke Polda Metro Jaya. Kami sudah tahu tempatnya, kami akan tindak tegas," beber Yusri.

Ketiga tersangka ini berhasil ditangkap di Serang Banten. Para tersangka ini sebelumnya ingin melarikan diri ke wilayah Sumatera.

Seperti diketahui, seorang ustaz yang belakangan diketahui merupakan paranormal berinisial A ditembak hingga tewas oleh orang tidak dikenal (OTK) pada Sabtu, 18 September 2021 yang lalu. Insiden ini terjadi di kawasan Pinang, Tangerang sekitar pukul 18.00 WIB.

Polda Metro Jaya sendiri sudah berhasil menangkap tiga orang tersangka terkait kasus ini. Satu lainnya masih berstatus DPO.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X