The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Soal Kabar DO dari Paramadina, Giring: Saya Tidak Pernah Bertemu Mas Anies 
Giring Ganesha. (Instagram/@giring) / Anies Baswedan. (Instagram/@aniesbaswedan)
News

Soal Kabar DO dari Paramadina, Giring: Saya Tidak Pernah Bertemu Mas Anies 

Kamis, 30 Desember 2021 13:41 WIB 30 Desember 2021, 13:41 WIB

INDOZONE.ID - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha angkat bicara terkait kabar yang menyebutkan bahwa dirinya dikeluarkan (DO) dari Universitas Paramadina saat dipimpin Anies Baswedan

Melalui video singkat yang diunggah pada akun Instagram pribadi, mantan vokalis grup band Nidji tersebut pun mengakui kalau dirinya sempat mengenyam pendidikan di kampus itu. 

"Saya bangga pernah berkuliah di Universitas Paramadina," ucap Giring dalam video yang diunggahnya, Kamis (30/12/2021). 

BACA JUGA: Giring Jadi Sorotan usai Sebut Anies Baswedan Pembohong, Reaksi Randy Nidji Tak Terduga

Kendati demikian, Pria yang akrab disapa Giring Nidji itu mengaku tidak pernah bertemu dengan Anies Baswedan. Pasalnya, saat dirinya masih berkuliah, yang menjadi rektor Univeristas Paramadina adalah Nurcholish Madjid alias Cak Nur. 

"Dan di Kampus Paramadina saya tidak pernah bertemu langsung dengan mas Anies, setelah saya masuk, rektor kami waktu itu adalah almarhum Nurcholish Madjid alias Cak Nur," terangnya. 

"Jadi setelah mas Anies jadi rektor, saya sudah tidak aktif lagi di kampus dan fokus saya membangun Nidji waktu itu," tambah Giring. 

Sekadar diketahui, Giring dikabarkan pernah di-drop out (DO) dari Univeristas Paramadina. Kabar itu muncul lewat cuitan foto dari akun Twitter EnggalPamukty. Hal itu mencuat setelah dirinya menyinggung sosok pembohong, yang membuat banyak spekulasi kalau sosok yang dimaksud Giring tersebut adalah Anies Baswedan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Sarah Hutagaol
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US