Polda Metro Buka Peluang Bakal Panggil Jerinx Terkait Kasus Pengancaman

- Jumat, 16 Juli 2021 | 19:55 WIB
Jerinx. (Instagram/jrxsid)
Jerinx. (Instagram/jrxsid)

Polda Metro Jaya hingga saat ini masih mengusut kasus dugaan pengancaman yang diduga dilakukan oleh musisi Jerinx. Terkini, Polda Metro pun membuka peluang bakal memanggil Jerinx untuk diperiksa dalam kasus ini.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menyebut pihaknya bakal memanggil Jerinx. Pemanggilan bakal dilakukan jika seluruh saksi sudah diperiksa oleh polisi.

"Nanti kalau sudah terkumpul semuanya baru kita mengundang mengklarifikasi terlapor," kata Kombes Yusri kepada wartawan, Jumat (16/7/2021).

Namun, Kombes Yusri belum membeberkan kapan pihaknya memanggil Jerinx. Kini, polisi sendiri masih memeriksa saksi-saksi lainnya dalam kasus ini.

"Kemudian hari ini ada satu saksi dari pelapor sendiri yang sudah kita lakukan pemeriksaan," beber Yusri.

Seperti diketahui, Adam Deni melaporkan Jerinx ke Polda Metro Jaya terkait dugaan tindakan pengancaman. Kasus ini sendiri bermula saat Adam Deni berkomentar di akun Instagram milik Jerinx.

BACA JUGA: Pekan Depan, Polda Metro Periksa Sejumlah Saksi di Kasus Pengancaman Jerinx

Adam berkomentar terkait data artis yang diendorse Covid-19. Pasca komentar tersebut, akun Instagram Jerinx dikabarkan hilang.

Aksi pengancaman pun disebut-sebut terjadi. Polisi menyebut pelapor ditelepon oleh terlapor dan terlapor menggelontorkan kata-kata kasar dan menuduh pelapor sudah menghilangkan akun Instagram Jerinx.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X