Sedih! Pria Ini Jadi Malu Usai Lamarannya Tak Diterima, Gadis Pergi di Tengah Kerumunan

- Sabtu, 17 Juli 2021 | 22:35 WIB
Seorang pria jadi malu setelah lamarannya ditolak seorang gadis yang disukainya. (Photo/Instagram/@wtwmass)
Seorang pria jadi malu setelah lamarannya ditolak seorang gadis yang disukainya. (Photo/Instagram/@wtwmass)

Sebuah video viral yang memperlihatkan seorang pria berlutut untuk mengajukan pertanyaan lamaran kepada seorang wanita di lapangan bisbol yang ramai. Tapi sayangnya berujung malu.

Namun, wanita itu jelas tidak siap untuk itu dan melarikan diri dari tempat kejadian secepat mungkin, kebingungan dengan apa yang baru saja terjadi.

Video itu terjadi di pertandingan liga kecil di Polar Park di Massachusetts, Amerika Serikat (AS), pada Kamis (15/7/2021) lalu, di kandang Worcester Red Sox.

Baca juga: Peneliti Membuat Plastik yang 100 Persen Rusak di Bawah Sinar Matahari dalam Seminggu

Pada awalnya, tentu saja, adegan itu disambut dengan sorak-sorai dari kerumunan, tetapi segera menjadi jelas bahwa lamaran itu tidak berjalan dengan baik karena wanita itu mulai menggelengkan kepalanya dan bergerak mundur.

Cuplikan dari kejadian itu dibagikan di Instagram di mana beberapa penonton terdengar mengatakan "oh my god." jelas terkejut dengan apa yang baru saja mereka lihat.

Postingan tersebut telah dilihat lebih dari 2.00.000 kali di Instagram saja. Insiden itu tentu menimbulkan pertanyaan tentang seberapa bagus ide itu untuk mengajukan pertanyaan di depan umum.

Satu hal yang pasti, lamaran pernikahan di depan banyak orang adalah hal yang tidak boleh dilakukan kecuali jika Anda 100 persen yakin orang lain akan mengatakan 'ya'.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X