The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Polisi Buru Pemasok Sabu ke Rio Reifan, Polisi: Alamat Pelaku Palsu
Rio Reifan dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
News

Polisi Buru Pemasok Sabu ke Rio Reifan, Polisi: Alamat Pelaku Palsu

Inisial F asal Depok.

Rabu, 21 April 2021 17:21 WIB 21 April 2021, 17:21 WIB

INDOZONE.ID - Tim Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat saat ini tengah mengembangkan kasus penyalahgunaan narkotika yang menjerat artis Rio Reifan. Polisi pun mengembangkan ke pemasok sabu kepada sang artis tersebut.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. Kombes Yusri menyebut Rio Riefan mengaku kerap mendapat pasokan sabu dari DPO berinisial F.

Baca juga: Wanita Sering Telat Haid tapi Hasil Tespack Negatif, Setelah Diperiksa Ternyata Begini

"Ini masih kita dalami termasuk dari mana dia membeli, (Rio) menyebutkan ada seseorang berinisial F daerah Depok," kata Kombes Yusri dalam konferensi pers di Mapolres Metro Jakarta Pusat, Rabu (21/4/2021).

Yusri menyebut pihaknya sempat mengejar DPO F sesuai informasi yang diberikan Rio. Namun, pengejaran itu belum membuahkan hasil.

"Kami lakukan pengejaran ke sana tetapi alamatnya pun alamat palsu. Ini masih kita dalami terus dari mana barang haram ini dan sudah berapa lama memakai barang haram ini," beber Yusri .

Seperti diketahui, artis Rio Reifan belum lama ini baru saja ditangkap jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Senin kemarin bersama satu rekannya. Dia diamankan di rumahnya di kawasan Otista, Jakarta Timur.

Dari tangan keduanya, polisi menyita barang bukti narkotika jenis sabu seberat  0,21 gram. Sabu-sabu itu merupakan narkotika bekas dipakai oleh Rio.

Pasca kembali ditangkap menambah panjang daftar kasus narkoba yang menjerat Rio Reifan. Polda Metro Jaya sendiri menyebut Rio Reifan sudah pernah ditangkap dalam kasus yang sama sebanyak empat kali.

Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US
JOIN US