Wakil Inspektur Polisi yang Hamil Ini Tetap Bekerja, Pastikan Orang Ikuti Aturan Lockdown

- Rabu, 21 April 2021 | 22:29 WIB
Walik Inspektur yang hamil. (Photo/Twitter/@Ashi_IndiaToday)
Walik Inspektur yang hamil. (Photo/Twitter/@Ashi_IndiaToday)

Seorang wanita hamil yang merupakan Wakil Inspektur Polisi (DSP) tetap bekerja di bawah terik matahari untuk memastikan masyarakat menerapkan aturan lockdown.

Sebuah video memperlihatkan pejabat yang bekerja di jalan-jalan yang sibuk dan mengimbau orang-orang untuk mengikuti pedoman penguncian telah menjadi viral di media sosial.

Dalam video tersebut, tampak wanita itu menjalankan tugasnya meski dirinya sedang hamil. Wakil Inspektur Polisi (DSP) Shilpa Sahu memantau warga yang bergerak di jalan dan menginstruksikan mereka untuk kembali ke rumah dan mengikuti semua protokol keselamatan yang diperlukan. Sahu ditempatkan di kota yang terkena dampak Maois, Dantewada dari divisi Bastar di Chhattisgarh.

Baca juga: Foto Perayaan di Seluruh AS Usai Derek Chauvin Didakwa Bersalah Atas Kematian George Floyd

Petugas hamil itu berdiri di jalan mengatur lalu lintas dengan tongkat di tangannya sambil mengenakan pelindung wajah. Video tersebut menunjukkan dia bertanya kepada orang-orang ke mana mereka pergi sambil juga memastikan bahwa semua orang mengikuti norma jarak sosial.

Video dianggap menjadi pelajaran bagi mereka yang keluar dari rumah mereka untuk membuat mereka menyadari bahwa para pekerja garis depan mempertaruhkan nyawa mereka setiap hari demi keselamatan bangsa ini selama gelombang kedua pandemi Covid-19.

Seperti yang diketahui, India pada hari Selasa (20/4/2021) mendaftarkan 2.59.170 kasus Covid-19 baru, dan 1.761 kematian, menurut kementerian kesehatan. Jumlah korban tewas yang tercatat dalam 24 jam terakhir adalah lonjakan satu hari terbesar yang tercatat di negara itu sejauh ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X