The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Terjerat Narkoba 4 Kali, Rio Reifan: Saya Belum Pernah Direhabilitasi
Rio Reifan saat diwawancarai (Foto: screenshot Youtube Polda Metro Jaya).
News

Terjerat Narkoba 4 Kali, Rio Reifan: Saya Belum Pernah Direhabilitasi

Ingin lepas dari narkotika.

Jumat, 23 April 2021 10:47 WIB 23 April 2021, 10:47 WIB

INDOZONE.ID - Artis sekaligus tersangka kasus penyalahgunaan narkotika, Rio Reifan, membahas masalah pengobatan terhadap pecandu narkotika. Rio mengaku tidak pernah direhabilitasi selama dirinya tersangkut kasus narkoba hingga empat kali.

Hal itu diungkapkan dalam wawancara eksklusif Rio bersama Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. Dalam wawancara tersebut, Rio mengaku dirinya sama sekali belum pernah direhabilitasi.

"Saya belum pernah direhabilitasi," kata Rio dalam wawancara di akun Youtube Polda Metro Jaya seperti dilihat Jumat (23/4/2021).

Rio pun mengungkap alasan dirinya hingga tidak pernah direhab meski berkali-kali terjerat dalam kasus narkotika. Dia menyebut ketika dirinya berada di luar, dia selalu merasa dalam kondisi yang baik.

Baca Juga: Polisi Buru Pemasok Sabu ke Rio Reifan, Polisi: Alamat Pelaku Palsu

"Ya itu dia, balik lagi di saat saya di luar, saya merasa baik-baik saja, tapi setelah terjadi masalah bertubi-tubi, semakin besar masalah dan dari kesimpulan saya semenjak saya pertama sampai sekarang, ini enggak benar," beber Rio.

Dia pun berharap dirinya bisa benar-benar lepas dari narkotika. Untuk itu, dia berharap dirinya bisa direhabilitasi dalam kasusnya yang keempat kalinya ini.

"Saya saat ini ingin sembuh, sesembuh-sembuhnya, saya ingin menjalankan program pemerintah. Mudah-mudahan saya direhabilitasi sampai tuntas, sampai selesai dan saya bisa sehat, sembuh dan disaat ada tekanan apapun saya bisa tegar," kata Rio.

Seperti diketahui, artis Rio Reifan baru saja ditangkap jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat terkait kasus penyalahgunaan narkotika. Penangkapan ini menambah panjang perjalanan kasus narkotika dihidup Rio.

Rio Reifan sendiri diketahui sudah empat kali ditangkap polisi dalam kasus ini. Dia pernah ditangkap pada tahun 2015, 2017, 2019 dan pada tahun 2021 ini.

Artikel Menarik Lainnya:


 

TAG
JOIN US
JOIN US