Gala Dinner Miyabi Dikecam, DPRD DKI: Kalau Bikin Kontroversi Lebih Baik Jangan

- Kamis, 19 Mei 2022 | 14:28 WIB
Mantan artis dewasa asal Jepang Maria Ozawa atau Miyabi. (Instagram/@maria.ozawa0108)
Mantan artis dewasa asal Jepang Maria Ozawa atau Miyabi. (Instagram/@maria.ozawa0108)

Anggota Fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta Syarif ikut menilai bahwa rencana gelaran gala dinner bersama mantan artis film dewasa asal Jepang Maria Ozawa atau Miyabi di Jakarta dibatalkan, jika banyak menimbulkan kontroversi.

"Kalau menimbulkan kontroversi lebih baik jangan. Saya dalam posisi mengatakan jangan," ujar Syarif saat dihubungi, Kamis (19/5/2022).

Pasalnya, menurut Syarif, acara tersebut sudah mengundang kontroversi, dan kecaman dari berbagai pihak, salah satunya dari Persaudaraan Alumni (PA) 212. Padahal gelaran tersebut masih dalam tahap promosi.

"Kalau sekarang kan baru tahap inj saja sudah mengandung kontroversi, ya kalau menurut saya sih nggak usah lah nggak usah," terangnya.

Baca Juga: PA 212 Minta Aparat hingga MUI Ikut Tolak Gala Dinner Bareng Miyabi di Jakarta

Meski demikian, ia meminta agar Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI melakukan pengkajian terlebih dahulu atas acara ini. Pasalnya, perlu ada pertimbangan terhadap masyarakat untuk mengeluarkan izin atau tidak.

"Saya meminta pemprov untuk melakukan pengkajian yang lebih dalam lah ya. Kalau mengundang kontroversi untuk apa, kalaupun tujuannya baik," ungkap Syarif.

"Ya lebih baik dipertimbangkan lagi karena kontroversinya. Nggak produktif gitu, jadinya ngurusin klarifikasi," tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X