Aksi Bejat Paman di Jakarta Barat, Lecehkan Keponakannya Selama 3 Tahun

- Rabu, 18 Mei 2022 | 23:49 WIB
Pelaku pelecehan terhadap keponakan di Jakarta Barat (ketiga dari kiri). (Humas Polres Metro Jakarta Barat)
Pelaku pelecehan terhadap keponakan di Jakarta Barat (ketiga dari kiri). (Humas Polres Metro Jakarta Barat)

Seorang pria berinisial S harus berurusan dengan pihak kepolisian usai kedapatan melecehkan keponakannya sendiri yang masih berusia 11 tahun di Cengkareng, Jakarta Barat. Aksi bejat S itu dilakukan selama 3 tahun lamanya.

Kapolsek Cengkareng, Kompol Ardhie Demastyo membenarkan adanya insiden tersebut. Dia menyebut pihaknya menerima laporan polisi prihal kasus ini pada Sabtu, 13 Mei 2022 lalu.

"Kemudian kami menerima laporan korban dan membawa bocah 11 tahun itu untuk visum," kata Kompol Ardhie dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Rabu (18/5/2022).

Baca Juga: Bareskrim Polri Cekal 5 Buronan Kasus Robot Trading Fahrenheit

Ironisnya lagi, dari hasil penyidikan polisi rupanya pelaku pelecehan bukan hanya paman korban. Ada 2 rekan kerja orang tua korban yang turut mencabuli korban di waktu yang berbeda-beda.

"Dari pengakuan korban teman kerja ayahnya juga mencabulinya diwaktu berbeda, kami terus mendalami keterangan saksi-saksi," beber Ardhie.

Aksi pencabulan ini berlangsung sudah selama 3 tahun lamanya namun, korban tidak berani menceritakan hal ini ke orang tuanya. Saat kasus ini terbongkar, pihak orang tua korban langsung melapor ke polisi dan polisi berhasil menangkap S kemarin malam, Selasa (17/5/2022).

Sedangkan dua pelaku pencabulan lainnya masih diburu oleh polisi. Ardhie sendiri menyebut pihaknya hingga saat ini masih mendalami kasus ini.

"Jadi kami masih terus mendalami kasus ini dan nanti kami akan sampaikan dalam keterangan rillis jika pelakunya telah ditangkap semua," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X