Terkuak! Motif Pembunuhan Dini Nurdiani yang Hilang Usai Izin Bukber, Ternyata Pelakor

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 18:58 WIB
Polisi memamerkan barang bukti kasus pembunuhan wanita di Jakbar. (Dok. Polres Jakbar)
Polisi memamerkan barang bukti kasus pembunuhan wanita di Jakbar. (Dok. Polres Jakbar)

Pihak kepolisian membongkar motif pembunuhan wanita di Cengkareng, Jakarta Barat yang sebelumnya dikabarkan hilang setelah sebelumnya izin mengikuti acara bukber. Rupanya korban dibunuh lantaran pelaku cemburu suaminya dipacari sudah selama empat bulan oleh korban.

"Motifnya sendiri ternyata kecemburuan yang tersangka ini adalah istri dari pacar korban. Jadi tersangka ini sudah berumah tangga namun suaminya ada hubungan dengan korban," kata Kapolsek Cengkareng, Kompol Ardhie Demastyo kepada wartawan, Sabtu (14/5/2022).

Ardhie menyebut korban sendiri sudah mengetahui jika kekasihnya sudah memiliki istri. Saat melihat hp suaminya, tersangka cemburu dan menyusun rencana menjebak korban dan menghabisinya.

Baca Juga: Tragis! Dini Nurdiani yang Hilang Usai Izin Bukber Ditemukan Tewas Dibunuh

"Jadi setelah baca SMS pada malam hari melihat adanya komunikasi. Jadi tersangka cemburu dan mempunyai niat untuk menghabisi," beber Ardhie.

Sekedar informasi, seorang wanita bernama Dini dikabarkan hilang secara misterius setelah sebelumnya meminta izin kekeluarganya untuk mengikuti bukber pada Selasa, 24 April 2022 yang lalu. Tiga pekan berlalu, korban tak kunjung pulang hingga keluarga korban sempat melaporkan kasus tersebut ke pihak kepolisian.

Korban sendiri akhirnya ditemukan tewas di kawasan Cibubur, Kota Bekasi. Polisi menyebut korban tewas akibat dibunuh oleh seorang wanita yang saat ini sudah diamankan oleh polisi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X