Tragis, Manusia Silver Tewas Mengambang di Kali Bayur Tangerang, Jasadnya Masih Silver

- Selasa, 12 Oktober 2021 | 15:28 WIB
Manusia silver ditemukan tewas mengambang di Kali Bayur Tangerang (Instagram/infotangerangkota)
Manusia silver ditemukan tewas mengambang di Kali Bayur Tangerang (Instagram/infotangerangkota)

Jenazah manusia silver berinisial R (22 tahun) ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi mengambang di Kali Bayur, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Selasa siang (12/10/2021). 

Jenazah R ditemukan dalam posisi tengkurap dengan tubuh masih dilumuri cat berwarna silver dan hanya mengenakan celana pendek. 

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang, Deni Koswara mengatakan bahwa kini pihaknya telah mengevakuasi jenazah R ke RSUD Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang.

Deni juga mengungkap, sebelumnya pihaknya telah melakukan pencarian selama dua hari setelah R dinyatakan hilang tenggelam di Sungai Cisadane, Kecamatan Tangerang, pada Minggu malam (10/10/2021).

Adapun kronologi kejadian itu bermula ketika R dengan temannya yang berinisial AF hendak mandi di Sungai Cisadane usai berkeliling menjadi manusia silver

Keduanya lalu meloncat ke sungai dan berlomba untuk mencapai tangga yang mengarah ke jalan. Nahas, baru setengah jalan menuju tangga, R kehabisan napas dan tenggelam di sungai. 

AF yang saat itu berhasil menggapai anak tangga pun langsung meminta tolong ke warga setempat, namun tubuh R tak juga berhasil ditemukan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X